➤

E-Library

  • Beranda
  • Informasi
  • Profil PT
  • Pustakawan
  • Login/Daftar
    Login Anggota Daftar Online Login Admin Absen
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of ANALISIS PENGARUH KONDISI RUNWAY SERTA DEFLEKSI FLAP TERHADAP TAKEOFF DAN LANDING PERFORMANCE PESAWAT BOEING 737-800

Text

ANALISIS PENGARUH KONDISI RUNWAY SERTA DEFLEKSI FLAP TERHADAP TAKEOFF DAN LANDING PERFORMANCE PESAWAT BOEING 737-800

IRVAN SEPTIAN NUGRAHA - Nama Orang;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

ABSTRAKrnPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kondisi runway serta defleksi flap terhadap takeoff dan landing performance pesawat Boeing 737-800.rnTahap pertama dalam penyusunan skripsi ini adalah mencari data spesifikasi Boeing 737-800 serta data-data aerodinamiknya, selanjutnya menghitung jarak takeoff dan landing pesawat Boeing 737-800 pada kondisi dry concrete runway, ketinggian sea level, defleksi flap 20º untuk takeoff dan defleksi flap 40º untuk landing. Tahap berikutnya adalah menghitung jarak takeoff dan landing pada kondisi wet concrete runway, ketinggian 500 ft, 1,000 ft, 1,500 ft, 2,000 ft, 2,500 ft, dan 3,000 ft serta defleksi flap 0º untuk takeoff dan defleksi flap 20º untuk landing. Selama proses perhitungan jarak takeoff dan landing digunakan metode analisis jarak takeoff dan landing menurut Anderson.rnBerdasarkan hasil penelitian jarak takeoff dan landing terpendek pesawat Boeing 737-800 adalah sepanjang 6,118 ft saat takeoff dan sepanjang 3,554 ft saat landing pada kondisi dry concrete runway, ketinggian sea level serta defleksi flap 20˚ saat takeoff dan defleksi flap 40˚ saat landing. Jarak takeoff dan landing terjauh adalah sepanjang 12,721 ft saat takeoff dan sepanjang 7,716 ft saat landing pada kondisi wet concrete runway, ketinggian 3,000 ft serta defleksi flap 0˚ saat takeoff dan defleksi flap 20˚ saat landing.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas Nurtanio Bandung Belum memasukkan lokasi
UNB2402204
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
Bandung : Universitas Nurtanio Bandung., 2021
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
https://perpus.unnur.ac.id/
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar


    OPAC LLDIKTI Wilayah 4
    Online Public Access Catalog

    Informasi Lainnya


    Website LLDIKTI Wilayah 4 Informasi Perpustakaan Login Anggota OJS LLDIKTI 4 Pustakawan

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Statistik Pengunjung Web

Seluruh: 2232318

© 2023 — Perpustakaan LLDIKTI Wilayah 4

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Buku
  • Jurnal
  • Majalah
  • Prosiding
  • Skripsi
  • Browse By Color
  • Coming Soon
Icons made by Freepik
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?