➤

E-Library

  • Beranda
  • Informasi
  • Profil PT
  • Pustakawan
  • Login/Daftar
    Login Anggota Daftar Online Login Admin Absen
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of TERJADINYA HIGH TOT PADA LOW POWER ENGINE ALLISON 250-C20 SAAT GROUND RUNNING PESAWAT BO-105 MILIK PT AIR TRANSPORT SERVICE DAN UPAYA PENANGGULANGANNYA

Text

TERJADINYA HIGH TOT PADA LOW POWER ENGINE ALLISON 250-C20 SAAT GROUND RUNNING PESAWAT BO-105 MILIK PT AIR TRANSPORT SERVICE DAN UPAYA PENANGGULANGANNYA

HAFIZH KHAIRIL ARDHI - Nama Orang;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

ABSTRAKrnEngine operation system adalah sistem yang menunjang kinerja engine agarrndapat bekerja dengan baik, dibantu dengan sistem-sistem lain yang berkaitan.rnEngine memiliki komponen utama salah satunya adalah compressor. Fungsi darirncompressor adalah menghisap dan memampatkan udara yang dimanfaatkan untukrnsistem pendingin dan pembakaran pada engine. Dengan melakukan perawatanrnpada compressor dengan baik seperti selalu malaksanakan compressor washrnsetelah melakukan operasi dengan zat kimia atau melakukan operasi dirnlingkungan berkadar garam tinggi dan area berdebu dapat menghindari terjadinyarnhigh turbine temperature outlet.rnTerjadinya high TOT saat low power pada Engine Allison 250-C20 ketikarnground run, terdapat indikasi pada Turbine outlet temperature indictor mengalamirnhigh temperature atau melebihi batas normal. Penyebab terjadinya high TOT padarnsaat ground run disebabkan oleh dirty compressor.rnCompressor kotor dengan kondisi kerak dan debu menumpuk pada rotorrnblade compressor dan vane blades sehingga permukaan airfoil pada blade tidakrnrata dan menebal pada trailing edge-nya, mengakibatkan aliran udara saatrndikompresi tidak maksimal dan menyebabkan discharged air yang dialirkan untukrncombustion system tidak sempurna, efisiensi serta performa engine tidakrnmaksimal dan suhu engine tinggi sedangkan power dalam keadaan low.rnUpaya penanggulangan yang dapat dilakukan adalah dengan melakukanrncleaning pada compressor yang mengalami penumpukan debu dan kerak padarncompressor blades sesuai dengan instruksi yang ada pada Aircraft MaintenancernManual (AMM).


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas Nurtanio Bandung Belum memasukkan lokasi
UNB2402247
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
Bandung : Universitas Nurtanio Bandung., 2021
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
https://perpus.unnur.ac.id/
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar


    OPAC LLDIKTI Wilayah 4
    Online Public Access Catalog

    Informasi Lainnya


    Website LLDIKTI Wilayah 4 Informasi Perpustakaan Login Anggota OJS LLDIKTI 4 Pustakawan

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Statistik Pengunjung Web

Seluruh: 2251526

© 2023 — Perpustakaan LLDIKTI Wilayah 4

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Buku
  • Jurnal
  • Majalah
  • Prosiding
  • Skripsi
  • Browse By Color
  • Coming Soon
Icons made by Freepik
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?