Text
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA TERMINAL DOMESTIK BANDARA HUSEIN SASTRANEGARA BANDUNG
ABSTRAKrnTransportasi udara merupakan salah satu moda trasportasi yang memilikirnperbedaan dengan moda transportasi lain dalam hal kecepatan dan efektivitas wakturntempuh. Bandar Udara Husein Sastranegara Bandung adalah satu satu tempatrnpenyelenggaraan kegiatan transportasi udara di Kota Bandung. Penelitian inirnbertujuan untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh kualitas pelayanan terhadaprnkepuasan penumpang di Bandara Husein Sastranegara Bandung. Metode penelitianrnyang digunakan menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif.rnJenis data yang digunakan adalah sumber data primer dan sekunder. Teknikrnpenarikan sample yang digunakan adalah non probability sampling denganrnpendekatan purposive sampling pada mahasiswa fakultas teknik universitasrnNurtanio Bandung. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan jumlahrnsampel sebanyak 67 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapatrnpengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan penumpang Bandara HuseinrnSastranegara Bandung.
Tidak tersedia versi lain