➤

E-Library

  • Beranda
  • Informasi
  • Profil PT
  • Pustakawan
  • Login/Daftar
    Login Anggota Daftar Online Login Admin Absen
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengembangan Bahan Ajar Menggunakan Model Think Talk Write Berbantuan Canva Pada Pembelajaran Teks Prosedur Kelas VII

Text

Pengembangan Bahan Ajar Menggunakan Model Think Talk Write Berbantuan Canva Pada Pembelajaran Teks Prosedur Kelas VII

Wiwi - Nama Orang;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MENGGUNAKAN MODEL THINK TALK WRITE BERBANTUAN CANVA PADA PEMBELAJARAN TEKS PROSEDUR KELAS VII Penelitian LKPD ini dilatar belakangi oleh kurang menariknya LKPD rnsebagai bahan evaluasi siswa terhadap pembelajaran teks puisi. Tujuan dari penelitian ini rnyaitu guna menganalisis, (1) proses Bahan Ajar Dengan Menggunakan Model Think Talk rnWrite ( TTW) Berbantuan Canva Pada pembelajaran teks prosedur Siswa SMP. (2) rnKelayakan Bahan Ajar Dengan Menggunakan Model Think Talk Write ( TTW) Berbantuan rnCanva Pada pembelajaran teks prosedur menurut ahli dan praktisi. (3) Respons siswa rnterhadap kelayakan Bahan Ajar Dengan Menggunakan Model Think Talk Write ( TTW)rnBerbantuan Canva Pada pembelajaran teks prosedur . (4) Hasil kemampuan menulis siswa rnkelas VII SMP yang menggunakan Bahan Ajar Dengan Menggunakan Model Think Talk rnWrite ( TTW) Berbantuan Canva Pada pembelajaran teks prosedur. Maka dari itu, Metode rnpenelitian yang digunakan adalah metode Research and Development (R & D) dengan rnlangkah pengembangan, seperti (a) Potensi masalah, (b) Pengumpulan data, (c) rnPerencanaan dan desain produk, (d) Validasi desain, (e) Perbaikan desain, (f) Ujii coba rnproduk terbatas, (g) Revisi desain, (h) Uji coa pemakaian luas, (i) Revisi produk (j) final rnproduk. Selanjutnya, subjek pada penelitian ini adalah siswa SMP PGRI 175 Margaaasih rndengan sampel penelitian 15 peserta didik dari kelas VII B pada tahap uji terbatas dan 30 rnpeserta didik dari kelas VII C pada tahap uji coba luas. Hasil penelitian ini, yaitu (1) rnKelayakan Bahan Ajar memperoleh rata-rata persentase 80,6% dengan kriteria Layak; (2) rnRespons siswa terhadap Bahan Ajar mendapatkan rata-rata persentase 87,5% dengan rnkriteria sangat baik; dan (3) Hasil Bahan Ajar mendapatkan rata-rata nilai 89,3 pada uji rncoba terbatas dan 86,4 pada uji coba luas.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan Siliwangi Belum memasukkan lokasi
IKS2411239
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
S 400 WIW p
Penerbit
Kota Cimahi : Cimahi, IKIP Siliwangi, 2023., 2023
Deskripsi Fisik
153 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 400
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Canva
Teks Prosedur
Model Think Talk Write
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
https://perpustakaan.ikipsiliwangi.ac.id/
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar


    OPAC LLDIKTI Wilayah 4
    Online Public Access Catalog

    Informasi Lainnya


    Website LLDIKTI Wilayah 4 Informasi Perpustakaan Login Anggota OJS LLDIKTI 4 Pustakawan

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Statistik Pengunjung Web

Seluruh: 2197921

© 2023 — Perpustakaan LLDIKTI Wilayah 4

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Buku
  • Jurnal
  • Majalah
  • Prosiding
  • Skripsi
  • Browse By Color
  • Coming Soon
Icons made by Freepik
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?