➤

E-Library

  • Beranda
  • Informasi
  • Profil PT
  • Pustakawan
  • Login/Daftar
    Login Anggota Daftar Online Login Admin Absen
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of KETERAMPILAN MENULIS LAPORAN PEGAMATAN SISWA KELAS V SD MELALUI MODEL EXAMPLES NON EXAMPLES

Skripsi

KETERAMPILAN MENULIS LAPORAN PEGAMATAN SISWA KELAS V SD MELALUI MODEL EXAMPLES NON EXAMPLES

Titi Purnama Dewi - Nama Orang;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini berjudul keterampilan menulis laporan pengamatan siswa kelas V SD melalui Model Examples Non Examples, judul ini dilatarbelakangi oleh pertimbangan kurangnya keterampilan siswa ketika menulis laporan yang berdasarkan tujuan pembelajaran, kriteria materi, dan karakteristik peserta didik kelas V Sekolah Dasar. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui peningkatan keterampilan siswa kelas V SD dalam menulis laporan pengamatan melalui Model Examples Non Examples di sekolah dasar. Penelitian melakukan pendekatan kualitatif dengan melakukan observasi dan penilaian yang dilakukan berupa teknik non tes yakni menggunakan angket dan lembar observasi. Penelitian ini akan difokuskan pada “Meningkatkan Keterampilan Menulis Laporan Pengamatan Siswa Kelas V SD melalui Model Examples Non Example” yang objek utamanya merupakan peserta didik kelas V di SDN 037 Sabang Kota Bandung. Berdasarkan hasil analisis data dan pembahasan hasil penelitian bahwa antara karakteristik peserta didik yang memiliki keterampilan mengamati dan menulis yang rendah , dengan menggunakan model pembelajaran examples non examples saling berhubungan sehingga berpengaruh terhadap keterampilan menulis laporan pengamatan peserta didik kelas V di SDN 037 Sabang Kota Bandung. Dengan demikian, penggunaan model pembelajaran yang tepat dapat mencapai tujuan pembelajaran yang diharapkan. Dalam hal ini, examples non examples merupakan salah satu model pembelajaran yang dapat meningkatkan keterampilan menulis laporan pengamatan peserta didik.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan Siliwangi Belum memasukkan lokasi
IKS2413697
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
370 s DEW k
Penerbit
Cimahi : IKIP SILIWANGI., 2020
Deskripsi Fisik
xiii + 65 hlm,;15 X 20,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
10/8/2020
Klasifikasi
370
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Publish
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
https://perpustakaan.ikipsiliwangi.ac.id/
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar


    OPAC LLDIKTI Wilayah 4
    Online Public Access Catalog

    Informasi Lainnya


    Website LLDIKTI Wilayah 4 Informasi Perpustakaan Login Anggota OJS LLDIKTI 4 Pustakawan

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Statistik Pengunjung Web

Seluruh: 2192437

© 2023 — Perpustakaan LLDIKTI Wilayah 4

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Buku
  • Jurnal
  • Majalah
  • Prosiding
  • Skripsi
  • Browse By Color
  • Coming Soon
Icons made by Freepik
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?