Skripsi
PEMBELAJARAN MEMBACA NYARING PADA SISWA SD KELAS III MELALUI METODE COOPERATIVE SCRIPT
Penelitian ini memiliki tiga tujuan yaitu mengetahui Pembelajaran Membaca Nyaring pada siswa Melalui Metode Cooperative Script di kelas III, mengetahui persamaan dan perbedaan keterampilan membaca nyaring pada siswa kelas III dengan menggunkana metode cooperative script dan mengetahui relevansi pembelajaran membaca nyaring pada siswa kelas III melalui metode Cooperative Script. Penelitian menggunakan studi kepustakaan (library research). Teknik Pengumpulan data dilakukan melalui Jurnal dan artikel yang berhubungan dengan Membaca Nyaring. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan Metode Deskriptif Analitis dan Metode Komparatif. Tahapan analisis data metode deskrifitif analitis yaitu mengumpulkan data, menyusun, menggunakan serta menafisrkan data yang sudah ada. Sedangkan tahapan metode komparatif yaitu membandingkan pendapat tentang pembelajaran membaca nyaring. Berdasarkan hasil pustaka bahwa Pembelajaran Membaca Nyaring Pada Siswa SD sangat penting untuk melatih kemampuan membaca siswa. Pembelajaran membaca nyaring dapat dilakukan dengan menggunakan metode pembelajaran yang cocok untuk siswa Sekolah Dasar
Tidak tersedia versi lain