Tesis
MENINGKATKAN KEMAMPUAN KONEKSI DAN BERFIKIR KREATIF MATEMATIK SERTA KEMAMPUAN DIRI SISWA SMA BERDASARKAN TAHAP KOGNITIFNYA MELALUI PENDEKATAN INDUKTIF-DEDUKTIF
Hasil penelitian ini adalah:rn1. Presentrase siswa berdasarkan hasil tes TOLT, dari siswa 7,17% pada tahap berfikir formal 17,14 tahap transisi dan 75,72 pada tahap kongkret.rn2. Pencapaian dan peningkatan kemampuan koneksi matematik siswa kelas induktif-deduktif lebih baik daripada siswa kelas saintifikrn3. Pencapaian dan peningkatan kemampuan berfikir kreatif matematik siswa kelas induktif-deduktif lebih baik daripada siswa kelas saintifikrn4. Pencapaian self efficacy matematik siswa kelas induktif-deduktif lebih baik daripada siswa kelas saintifikrn5. Pencapaian level kognitif siswa kelas induktif-deduktif tidak lebih baik daripada siswa kelasi saintifikrn6.Terdapat asosiasi yang kuat antara kemampuan koneksi dan kemampuan berfikir kreatif matematik pada siswa kelas induktif-deduktifrn7. Terdapat asosiasi yang cukup kuat antara kemampuan koneksi dan self efficacy siswa pada kelas induktif-deduktifrn8. Terdapat asosiasi yang cukup kuat antara kemampuan koneksi dan level kognitif siswa pada kelas induktfi-deduktifrn9. Terdapat asosiasi yang cukup kuat antara kemampuan berpikir kreatif matematik dan self efficacy siswa pada siswa kelas induktif-deduktifrn10. Terdapat asosia yang rendah antara kemampuan berpikir kreatif matematik dan level kognitif pada siswa kelas induktif-deduktifrn11. Terdapat asosiasi yang cukup kuat antara self efficacy dan level kognitif pada siswa kelas infuktif-deduktif
Tidak tersedia versi lain