➤

E-Library

  • Beranda
  • Informasi
  • Profil PT
  • Pustakawan
  • Login/Daftar
    Login Anggota Daftar Online Login Admin Absen
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH PENDEKATAN PROBLEM POSING MELALUI PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA MTS

Skripsi

PENGARUH PENDEKATAN PROBLEM POSING MELALUI PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA MTS

Ahmad Abdul Jalal - Nama Orang;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh pentingnya kemampuan pemecahan masalah matematis siswa MTs yang masih kurang, salah satu cara untuk mengatasi hal tersebut diperlukan alternatif pembelajaran yang aktif dan menguatkan kemampuan pemecahan masalah matematis siswa. Adapun tujuannya yaitu untuk menelaah pencapaian kemampuan pemecahan masalah matematis siswa yang mendapatkan pembelajaran dengan menggunakan pendekatan Problem Posing melalui pembelajaran kooperatif tipe Think Pair Share lebih baik dibandingkan dengan yang mendapatkan pembelajaran secara biasa. Penelitian yangrndilaksanakan adalah penelitian eksperimen dengan pendekatan Problem Posing melalui pembelajaran kooperatif tipe Think Pair Share. Populasi dalam penelitianrnini adalah seluruh siswa kelas VIII MTs yang ada di Kabupaten Bandung Barat. Sampel yang dipilih yaitu kelas VIII J sebagai kelas eksperimen dan kelas VIII Hrnsebagai kelas kontrol di salah satu MTs yang ada di Kabupaten Bandung Barat. Instrumen yang digunakan dalam penelitian ini adalah berupa lima soal tes berbentuk uraian. Berdasarkan analisis pada keseluruhan tahapan penelitian dapat disimpulkan bahwa pencapaian kemampuan pemecahan masalah matematis siswa MTs yang mendapatkan pembelajaran pendekatan Problem Posing melaluirnkooperatif tipe Think Pair Share lebih baik daripada yang mendapatkan pembelajaran secara biasa.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan Siliwangi Belum memasukkan lokasi
IKS2414405
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
500 S ADE P
Penerbit
Cimahi : STKIP Siliwangi., 2017
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
500
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Publish
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
https://perpustakaan.ikipsiliwangi.ac.id/
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar


    OPAC LLDIKTI Wilayah 4
    Online Public Access Catalog

    Informasi Lainnya


    Website LLDIKTI Wilayah 4 Informasi Perpustakaan Login Anggota OJS LLDIKTI 4 Pustakawan

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Statistik Pengunjung Web

Seluruh: 2254091

© 2023 — Perpustakaan LLDIKTI Wilayah 4

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Buku
  • Jurnal
  • Majalah
  • Prosiding
  • Skripsi
  • Browse By Color
  • Coming Soon
Icons made by Freepik
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?