➤

E-Library

  • Beranda
  • Informasi
  • Profil PT
  • Pustakawan
  • Login/Daftar
    Login Anggota Daftar Online Login Admin Absen
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Penerapan model pembelajaran probing prompting dan project based learning untuk meningkatkan kemampuan pemahaman dan disposisi matematik siswa smpn 29 Bandung

Skripsi

Penerapan model pembelajaran probing prompting dan project based learning untuk meningkatkan kemampuan pemahaman dan disposisi matematik siswa smpn 29 Bandung

Elis Nurhayati - Nama Orang;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh rendahnya kemampuan pemahaman konseprnmatematis siswa. Salah satu setrategi yang dapat dilakukan untuk meningkatkanrnkemampuan pemahaman konsep matematis siswa adalah dengan menggunakanrnpembelajaran Probing Prompting dan pembelajaran Project Based Learning, yangrndigunakan dalam penelitian ini adalah kuasi eksperimen, dengan populasi seluruhrnsiswa di SMP Negeri 29 Bandung dengan sampel sebanyak dua kelas sebagairnkelas eksperimen dengan menggunakan pembelajaran Probing Prompting di kelasrnVIII-A dan kelas projek dengan menggunakan pembelajaran Project BasedrnLearning di kelas VIII-C. Pokok pembahasan yang digunakan dalam penelitian inirnadalah bangun ruang sisi datar (Balok, Kubus, Prisma Dan Limas). Instrumenrnpenelitian ini terdiri dari tes kemampuan awal (pretest) dan tes akhir (posttest)rnberupa tes uraian dan angket. Instrumen tes yang digunakan dalam penelitianrnsebelumnya telah diuji cobakan. Hasil penelitian dilakukan dengan Uji GainrnTernormalisasi. Dari hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat peningkatanrnkemampuan pemahaman konsep matematis siswa yang mendapat pembelajaranrnProbing Prompting dengan pembelajaran Project Based Learning.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan Siliwangi Belum memasukkan lokasi
IKS2413358
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
500 s ELI p
Penerbit
Cimahi : IKIP SILIWANGI., 2020
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
500
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
https://perpustakaan.ikipsiliwangi.ac.id/
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar


    OPAC LLDIKTI Wilayah 4
    Online Public Access Catalog

    Informasi Lainnya


    Website LLDIKTI Wilayah 4 Informasi Perpustakaan Login Anggota OJS LLDIKTI 4 Pustakawan

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Statistik Pengunjung Web

Seluruh: 2203208

© 2023 — Perpustakaan LLDIKTI Wilayah 4

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Buku
  • Jurnal
  • Majalah
  • Prosiding
  • Skripsi
  • Browse By Color
  • Coming Soon
Icons made by Freepik
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?