➤

E-Library

  • Beranda
  • Informasi
  • Profil PT
  • Pustakawan
  • Login/Daftar
    Login Anggota Daftar Online Login Admin Absen
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Menuju Desa Tidak Tertinggal Oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Pemerintahan Desa Kabupaten Pandeglang

Text

Menuju Desa Tidak Tertinggal Oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Pemerintahan Desa Kabupaten Pandeglang

Peri Hidayat - Nama Orang;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Pembentukkan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS)
berdasarkanUndang-Undang Republik Indonesia Nomor 24 Tahun 2011
sebagai usaha pemerintah dalam mempercepat terselenggaranya sistem
jaminan sosial secara menyeluruh untuk rakyat Indonesia. Program Jaminan
Kesehatan Nasional Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (JKN-BPJS) yang
diselenggarakan oleh RSUD BERKAH Pandeglang belum sesuai dengan
harapan pasien. Peneliti menemukan beberapa masalah yang membuat harapan
pasien belum terpenuhi diantaranya : (1) ketersediaan obat di unit apotek
RSUD BERKAH Daerah Pandeglang banyak yang kosong (2) Masih
ditemukannya Pasien Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) yang belum
paham alur pendaftaran rawat inap (3) Kondisi kebersihan di ruangan rawat
inap bangsal dzulhilmi yang kurang terawat.
Secara umum penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana
kualitas pelayanan kesehatan yang diterima pasien Badan Penyelenggara
Jaminan Sosial (BPJS) kelas III (tiga) di unit rawat inap bangsal dzulhilmi dan
unit Intsalasi Farmasi Rumah Sakit Umum Daerah BERKAH Pandeglang.
Teori yang digunakan dalam penelitian ini yaitu teori dimensi kualitas
pelayanan (Service Quality) menurut Parasuraman, Berry dan Zethaml dalam
Ratminto & Septi Winarsih (2005:175) yang terbagi menjadi lima dimensi
yaitu : (1) Bukti Fisik (Tangibles), (2) Kehandalan (Reliability), (3) Daya
Tanggap (Responsiveness), (4) Jaminan (Assurance), (5) Empati (Empathy)
atau Kepedulian.
Penelitian ini menggunakan tipe penelitian deskriptif dengan
pendekatan kualitatif.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa dimensi Bukti Fisik (Tangibles)
dan Kehandalan (Reliability) belum memuaskan. Untuk dimensi daya tanggap
(Responsiveness), Jaminan (Assurance), dan Empati (Empathy) sudah berjalan
baik atau sudah memuaskan.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Banten Belum memasukkan lokasi
PSB2403326
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
Skripsi
No. Panggil
-
Penerbit
Pandeglang : Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Banten., 2022
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cetakan 1
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar


    OPAC LLDIKTI Wilayah 4
    Online Public Access Catalog

    Informasi Lainnya


    Website LLDIKTI Wilayah 4 Informasi Perpustakaan Login Anggota OJS LLDIKTI 4 Pustakawan

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Statistik Pengunjung Web

Seluruh: 2187739

© 2023 — Perpustakaan LLDIKTI Wilayah 4

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Buku
  • Jurnal
  • Majalah
  • Prosiding
  • Skripsi
  • Browse By Color
  • Coming Soon
Icons made by Freepik
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?