➤

E-Library

  • Beranda
  • Informasi
  • Profil PT
  • Pustakawan
  • Login/Daftar
    Login Anggota Daftar Online Login Admin Absen
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Implementasi Kebijakan Pendidikan Pada Masa Darurat Penyebaran Covid-19 Dalam Sistem Pembelajaran Daring (Studi Kasus Di Tk Mathla'ull Anwar Linahdlatul Ulama Pusat Menes)

Text

Implementasi Kebijakan Pendidikan Pada Masa Darurat Penyebaran Covid-19 Dalam Sistem Pembelajaran Daring (Studi Kasus Di Tk Mathla'ull Anwar Linahdlatul Ulama Pusat Menes)

Siti Ai Aisyah - Nama Orang;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini menitik beratkan pada permasalahan implementasi kebijakan
pendidikan pada masa darurat penyebaran Covid-19, dalam upaya
pelaksanaan kebijakan pembelajaran daring di TK Malnu Pusat Menes.
Dalam mengungkapkan permasalahan ini, peneliti menggunakan model
implementasi yang dikembangkan oleh Van Metter dan Van Horn yaitu,
ukuran dan tujuan kebijakan, sumber daya, komunikasi antara organisasi dan
aktivitas pelaksana, karakter agen pelaksana, lingkungan ekonomi, sosial dan
politik, disposisi atau respon dari para pelaksana. Adapun tujuan dari
penelitian ini yaitu untuk mengetahui implementasi dari kebijakan
pendidikan pada masa darurat penyebaran Covid-19 dalam sistem
pembelajaran daring di TK Malnu Pusat Menes. Metode penelitian yang
digunakan oleh peneliti adalah kualitatif deskriptif. Berdasarkan hasil
penelitian, implementasi kebijakan pendidikan pada masa darurat penyebaran
Covid-19 dalam sistem pembelajaran daring di Tk Malnu Pusat Menes belum
terlaksana dengan baik. Hal tersebut dikarenakan kurangnya pemahaman wali
siswa terkait teknologi penunjang pembelajaran daring, sarana dan prasarana
berupa fasilitas penunjang pembelajaran daring yang belum tercukupi,
ketidaksesuaian metode pembelajaran yang dipakai pada saat melaksanakan
kebijakan pembelajaran yang membuat siswa mengalami penurunan minat
belajar, dan kurangnya kolaborasi orang tua atau wali siswa dalam
melaksanakan kebijakan pembelajaran daring.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Banten Belum memasukkan lokasi
PSB2403331
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
Skripsi
No. Panggil
-
Penerbit
Pandeglang : Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Banten., 2022
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cetakan 1
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar


    OPAC LLDIKTI Wilayah 4
    Online Public Access Catalog

    Informasi Lainnya


    Website LLDIKTI Wilayah 4 Informasi Perpustakaan Login Anggota OJS LLDIKTI 4 Pustakawan

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Statistik Pengunjung Web

Seluruh: 2185181

© 2023 — Perpustakaan LLDIKTI Wilayah 4

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Buku
  • Jurnal
  • Majalah
  • Prosiding
  • Skripsi
  • Browse By Color
  • Coming Soon
Icons made by Freepik
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?