➤

E-Library

  • Beranda
  • Informasi
  • Profil PT
  • Pustakawan
  • Login/Daftar
    Login Anggota Daftar Online Login Admin Absen
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Oinovasi Pelayanan Publik Dalam Meningkatkan Budaya Literasi Bagi Masyarakat Pada Dinas Perpustakaan Dan Arsip Daerah Kabupaten Pandeglang

Text

Oinovasi Pelayanan Publik Dalam Meningkatkan Budaya Literasi Bagi Masyarakat Pada Dinas Perpustakaan Dan Arsip Daerah Kabupaten Pandeglang

Yurika Kurniasih - Nama Orang;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Budaya literasi memiliki peran yang sangat penting bagi kehidupan masyarakat.
Rendahnya indeks literasi mempengaruhi pada aspek lain seperti menjadi rendahnya
daya saing, rendah indeks pembangunan SDM, rendahnya pendapatan perkapita
sampai dengan rendahnya rasio gizi pada masyarakat. Pada tahun 2021 tingkat literasi
Indonesia menempati peringkat 62 dari 70 negara. Sehingga dalam meningkatkan
budaya literasi peran perpustakaan menjadi salah satu aspek utama sebagaimana
fungsi dari perpustakaan yang di jelaskan dalam Undang-undang No.43 Tahun 2007
tentang Perpustakaan. Dalam meningkatkan budaya literasi perlu adanya inovasi
dalam pelayanan publik yang efektif sehingga dapat membangun, menumbuhkan dan
mengembangkan budaya literasi. Penelitian ini menggambarkan inovasi pelayanan
publik untuk meningkatkan budaya literasi masyarakat Kabupaten Pandeglang,
Provinsi Banten. Tujuan dari penelitian ini adalah Tujuan penelitian adalah untuk
mengetahui inovasi pelayanan publik pada Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah
Kabupaten Pandeglang dalam meningkatkan budaya literasi. Penelitian ini
menggunakan metode pendekatan kualitatif. Berdasarkan hasil penelitian
menunjukan bahwa inovasi pelayanan publik yang diimplementasikan terkait
pelayanan perpustakaan memiliki kriteria yaitu, memiliki kebaruan, memiliki
kemanfaatan, memberikan solusi, memiliki kompabilitas dengan sistem diluar
dirinya, dan berkesinambungan dan dapat direplikasi.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Banten Belum memasukkan lokasi
PSB2403345
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
Skripsi
No. Panggil
-
Penerbit
Pandeglang : Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Banten., 2022
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cetakan 1
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar


    OPAC LLDIKTI Wilayah 4
    Online Public Access Catalog

    Informasi Lainnya


    Website LLDIKTI Wilayah 4 Informasi Perpustakaan Login Anggota OJS LLDIKTI 4 Pustakawan

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Statistik Pengunjung Web

Seluruh: 2222235

© 2023 — Perpustakaan LLDIKTI Wilayah 4

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Buku
  • Jurnal
  • Majalah
  • Prosiding
  • Skripsi
  • Browse By Color
  • Coming Soon
Icons made by Freepik
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?