➤

E-Library

  • Beranda
  • Informasi
  • Profil PT
  • Pustakawan
  • Login/Daftar
    Login Anggota Daftar Online Login Admin Absen
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Brand Ambasador Terhadap Minat Beli Pada Shopee Di Desa Ciodeng Kecamatan Sindnagresmi Kabuapaten Pandeglang

Text

Pengaruh Brand Ambasador Terhadap Minat Beli Pada Shopee Di Desa Ciodeng Kecamatan Sindnagresmi Kabuapaten Pandeglang

Ani Apriliani - Nama Orang;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui brand ambassador pada Shopee,
untuk mengetahui minat beli konsumen pada Shopee di Desa Ciodeng Kecamatan
Sindangresmi Kabupaten Pandeglang, dan untuk mengetahui seberapa besar
pengaruh Brand Ambassador Terhadap Minat Beli pada Shopee di Desa Ciodeng
Kecamatan Sindangresmi Kabupaten Pandeglang.
Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif deskriptif,
menggunakan sampel 100 responden dengan teknik probability sampling.
Berdasarkan hasil penelitian mengenai brand ambassador, dari total 100 responden
yang diberikan 10 pernyataan, ditemukan hasil yang dapat disimpulkan bahwa
brand ambassador yang digunakan Shopee sudah baik. Selanjutnya minat beli
konsumen pada Shopee di Desa Ciodeng Kecamatan Sindangresmi Kabupaten
Pandeglang memperoleh nilai sebesar 2,94 angka tersebut berada pada interval 2,52
– 3,27 dengan kategori tinggi/baik.
Hasil Analisis Korelasi diperoleh nilai r sebesar 0,360, berdasarkan interval
koefisien korelasi (0,200 – 0,399) menyatakan adana tingkat hubungan yang lemah.
Sedangkan nilai koefisien determinasi sebesar 13% dapat diartikan bahwa variabel
brand ambassador memberikan kontribusi sebesar 13%. Kemudian hasil uji
signifikansi korelasi dengan menggunakan uji t hipotesis, diketahui thitung lebih
besar dari ttabel yaitu 3,825 > 1,671. Hal ini membuktikan bahwa H0 ditolak dan Ha
diterima. Jadi pada dasarnya terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara
brand ambassador terhadap minat beli pada Shopee di Desa Ciodeng Kecamatan
Sindangresmi.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Banten Belum memasukkan lokasi
PSB2403349
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
Skripsi
No. Panggil
-
Penerbit
Pandeglang : Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Banten., 2022
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cetakan 1
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar


    OPAC LLDIKTI Wilayah 4
    Online Public Access Catalog

    Informasi Lainnya


    Website LLDIKTI Wilayah 4 Informasi Perpustakaan Login Anggota OJS LLDIKTI 4 Pustakawan

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Statistik Pengunjung Web

Seluruh: 2264763

© 2023 — Perpustakaan LLDIKTI Wilayah 4

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Buku
  • Jurnal
  • Majalah
  • Prosiding
  • Skripsi
  • Browse By Color
  • Coming Soon
Icons made by Freepik
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?