➤

E-Library

  • Beranda
  • Informasi
  • Profil PT
  • Pustakawan
  • Login/Daftar
    Login Anggota Daftar Online Login Admin Absen
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisis Keputusan Konsumen Dalam Pemilihan Aplikasi Belanja Online Di Kelurahan Karaton Menggunakan Metode Analytical Hierarchy Process (Studi Kasus Shopee, Tokopedia, Lazada)

Text

Analisis Keputusan Konsumen Dalam Pemilihan Aplikasi Belanja Online Di Kelurahan Karaton Menggunakan Metode Analytical Hierarchy Process (Studi Kasus Shopee, Tokopedia, Lazada)

Anisyah Siskawati - Nama Orang;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Pertumbuhan perbelanjaan online di Indonesia terus meningkat setiap tahunnya,
banyak konsumen yang sebelumnya tidak pernah berbelanja online kini sudah mulai
banyak yang mencoba berbelanja online untuk memenuhi kebutuhan atau keinginan
konsumen, dalam memilih aplikasi belanja online penulis menggunakan beberapa
kriteria diantaranya variasi produk, fitur, promosi dan harga. Tujuan penelitian ini
adalah: 1) Untuk mengetahui urutan prioritas kriteria mana yang menjadi prioritas
pada pemilihan aplikasi belanja online dan urutan prioritasnya. 2) Untuk mengetahui
aplikasi belanja online mana yang menjadi prioritas dalam pemilihan aplikasi belanja
online jika dilihat dari empat kriteria tersebut.Penelitian ini menggunakan pendekatan
kuantitatif komparatif dan metode yang digunakan Analisis Hirarki Proses (AHP).
Populasi dalam penelitian ini berjumlah 3.836 orang penduduk produktif di kelurahan
karaton, sampel penelitian sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel
menggunakan purposive sample. Berdasarkan hasil perhitungan matriks
perbandingan berpasangan level kesatu kriteria yang paling prioritas adalah variasi
produk dengan bobot prioritasnya sebesar 0,4286 atau 42,86% dan hasil matriks
keseluruhan menunjukkan bahwa aplikasi belanja online yang lebih prioritas adalah
Shopee dengan nilai bobot sebesar 0,4394 atau 43,94%.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Banten Belum memasukkan lokasi
PSB2403350
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
Skripsi
No. Panggil
-
Penerbit
Pandeglang : Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Banten., 2022
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cetakan 1
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar


    OPAC LLDIKTI Wilayah 4
    Online Public Access Catalog

    Informasi Lainnya


    Website LLDIKTI Wilayah 4 Informasi Perpustakaan Login Anggota OJS LLDIKTI 4 Pustakawan

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Statistik Pengunjung Web

Seluruh: 2186351

© 2023 — Perpustakaan LLDIKTI Wilayah 4

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Buku
  • Jurnal
  • Majalah
  • Prosiding
  • Skripsi
  • Browse By Color
  • Coming Soon
Icons made by Freepik
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?