Text
Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Vans Premium (Survey Pada Siswa Sman 2 Pandeglang)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui atribut produk vans premium ( survei
pada Siswa SMAN 2 pandeglang ), untuk mengetahui keputusan pembelian vans
premium ( survei pada Siswa SMAN 2 pandeglang ), dan untuk mengetahui
besarnya Pengaruh Atribut Produk terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Vans
Premium ( Survei Pada Siswa SMAN 2 Pandeglang ).
Penelitian ini menggunakan metode Kuantitatif. Model analisis digunakan
dalam koefiensi korelasi, uji regresi linier sedehana, koefisien determinasi, dan
uji t dengan menggunakan Microsoft Word versi 2019. Jesnis data dalam
penelitian ini yaitu data primer yaitu diperoleh dari hasil koesioner. Diambil 93
responden yang ditentukan dengan teknik sampling kouta.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa persamaan regresi linear sederhana yang
diperoleh adalah Y' = 11,61 + 0,47 X. Berdasarkan perhitungan untuk koefisien
determinasi (R Square) adalah sebesar 42,25%. Untuk hasil perhitungan uji t
nilai thitung sebesar 10,689 > ttabel 1.66177. Sehingga Ha diterima dan Ho ditolak.
Hal ini menunjukan bahwa Atribut Produk pengaruh secara positif dan
signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Tidak tersedia versi lain