➤

E-Library

  • Beranda
  • Informasi
  • Profil PT
  • Pustakawan
  • Login/Daftar
    Login Anggota Daftar Online Login Admin Absen
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pdam Tirta Berkah Cabang Pandeglang Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten

Text

Pengaruh Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pdam Tirta Berkah Cabang Pandeglang Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten

Ivan Fauziah - Nama Orang;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Air merupakan sumber kehidupan manusia, karena tanpa adanya air manusia tidak
akan bertahan hidup, maka kebutuhan akan air harus selalu terpenuhi. Rumusan
masalah dalam skripsi ini adalah:1.Bagaimanakah Pelayanan PDAM Tirta Berkah
Kabupaten Pandeglang, 2.Bagaimanakah TIingkat kepuasan Pelanggan PDAM
Tirta Berkah Kabupaten Pandeglang, 3.Seberapa besar pengaruh pelayanan
terhadap kepuasan pelanggan PDAM Tirta Berkah Kabupaten Pandeglang.
penelitian ini dilakukan dengan metode penelitian lapangan (field research)
dengan cara survei. Penelitian survey merupakan suatu penelitan kuantitatif
dengan menggunakan pertanyaan-pertanyaan terstruktur atau sistematis yang
sama kepada banyak orang. Simpulan: 1.Hasil uji Analisis deskriptif pada variabel
X (Pelayanan) dan Y (Kepuasan Pelanggan) responden rata-rata menjawab
sebesar 3,67 dan 3,66 yang menunjukkan angka tersebut termasuk kategori baik.
Hasil koefisien korelasi sebesar 0,601 artinya tingkat keeratan hubungan antara
kualitas pelayanan dengan kepuasan pelanggan kuat. Untuk nilai R2 atau R square
sebesar 0,362 hal ini menunjukan bahwa variabel Pelayanan mempengaruhi
variabel Kepuasan Pelanggan PDAM Tirta Berkah Cabang Pandeglang 36,2% dan
sisanya 63,8% dijelaskan variabel lain yang tidak penulis teliti. Hasil dari t hitung
pelayanan adalah 7,412 lebih besar dari t tabel 1,66071. Sehingga Ha diterima dan
Ho di tolak. Berarti berpengaruh secara positif dan signifikan antara Pelayanan
dengan Kepuasan Pelanggan. Saran: Untuk mengatasi permasalahan tersebut
penulis menyarankan pihak PDAM untuk menyediakan tempat fotokopi berkas
dan materai yang diperlukan untuk pendaftaran agar pelanggan tidak perlu
mengeluarkan biaya lagi untuk menyiapkan berkas persyaratan.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Banten Belum memasukkan lokasi
PSB2403377
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
Skripsi
No. Panggil
-
Penerbit
Pandeglang : Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Banten., 2022
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cetakan 1
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar


    OPAC LLDIKTI Wilayah 4
    Online Public Access Catalog

    Informasi Lainnya


    Website LLDIKTI Wilayah 4 Informasi Perpustakaan Login Anggota OJS LLDIKTI 4 Pustakawan

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Statistik Pengunjung Web

Seluruh: 2233943

© 2023 — Perpustakaan LLDIKTI Wilayah 4

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Buku
  • Jurnal
  • Majalah
  • Prosiding
  • Skripsi
  • Browse By Color
  • Coming Soon
Icons made by Freepik
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?