➤

E-Library

  • Beranda
  • Informasi
  • Profil PT
  • Pustakawan
  • Login/Daftar
    Login Anggota Daftar Online Login Admin Absen
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Bengkel Sabda Alam Motor, Ciekek Karaton, Pandeglang, Banten

Text

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Bengkel Sabda Alam Motor, Ciekek Karaton, Pandeglang, Banten

Jilan Diba Faridah - Nama Orang;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Kepuasan pelayanan tentunya akan memberikan kepuasan konsumen.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan, tingkat
kepuasan konsumen, serta untuk mengetahui seberapa besar pengaruh
kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Bengkel Sabda Alam
Motor Ciekek Karaton Pandeglang Banten. Penelitian ini menggunakan
metode Kuantitatif. Model analisis yang digunakan dalam koefisien
korelasi, uji regresi linier sederhaana, koefisien determinasi dan uji t
dengan menggunakan program SPSS versi 25.0. Jenis data dalam
penelitian ini yaitu data primer yaitu diperoleh dari hasil kuesioner. Yang
diambil 92 responden yang ditentukan dengan teknik aksidental. Hasil
penelitian ini menunjukan bahwa persamaan regresi linier sederhana yang
diperoleh adalah ̅ = 2,600 + 0,330X. Berdasarkan perhitungan untuk
koefisien determinasi (R Square) adalah sebesar 59,2%. Untuk hasil
perhitungan uji t nilai thitung sebesar 11,458 > ttabel 1,990. Sehingga Ha
diterima dan Ho ditolak. Hal ini menunjukan bahwa berpengaruh secara
positif dan signifikan antara Kualitas Pelayanan dengan Kepuasan
Konsumen.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Banten Belum memasukkan lokasi
PSB2403378
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
Skripsi
No. Panggil
-
Penerbit
Pandeglang : Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Banten., 2022
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cetakan 1
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar


    OPAC LLDIKTI Wilayah 4
    Online Public Access Catalog

    Informasi Lainnya


    Website LLDIKTI Wilayah 4 Informasi Perpustakaan Login Anggota OJS LLDIKTI 4 Pustakawan

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Statistik Pengunjung Web

Seluruh: 2182552

© 2023 — Perpustakaan LLDIKTI Wilayah 4

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Buku
  • Jurnal
  • Majalah
  • Prosiding
  • Skripsi
  • Browse By Color
  • Coming Soon
Icons made by Freepik
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?