Text
Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Penjualan Hasil Kerajinan Golok Di Desa Seuat Jaya Kec. Petir Kab. Serang Pada Market Place Aplikasi Facebook
Penilitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana Media Social Facebook
sebagai strategi pemasaran produk golok desa seuat jaya kec. petir kab. serang.
Metode penelitian yang din gunakan adalah deskriptif kualitatif yaitu rangkaian
kegiatan untuk memperoleh data yang bersifat apa adanya tanpa ada dalam
kondisi tertentu yang hasilnya lebih menekankan makna. Informan dalam
penelitian ini pengrajin golok yang memasarkan secara online, aparat desa seuat
jaya. dari hasil penelitian dan pengolahan data yang di peroleh melalui wawancara
mengenai Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Penjualan Hasil Kerajinan
Golok Di Desa Seuat Jaya Kec. Petir Kab. Serang Pada Market Place Aplikasi
Facebook mengalami peningkatan volume penjualan di tahun pertama yaitu tahun
2019 omzet meningkat 50% dan di tahun 2020 di awal corona mengalami
penurunan sekitar 30% dan di tahun 2021-2022 mengalami peningkatan kembali
Tidak tersedia versi lain