Text
Pengaruh Iklan Dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Kecantikan Glow And Lovely (Studi Kasus Pada Toko Livy Kecamatan Cipeucang Kabupaten Pandeglang Banten)
Minat beli merupakan perilaku konsumen yang menunjukkan sejauh mana
komitmennya untuk melakukan pembelian. Media promosi periklanan dan
penanaman ekuitas merek yang baik kepada konsumen maka akan menimbulkan
minat beli konsumen dalam melakukan pembelian produk atau jasa. Permasalahan
dalam penelitian ini meliputi (1) Pesan yang disampaikan dalam iklan
Glow&Lovely tidak mampu mempengaruhi keputusan konsumen dalam
menentukan krim pencerah wajah yang akan konsumen gunakan; (2)
Glow&Lovely tidak melakukan inovasi dalam setiap produknya; (3) Tidak semua
Produk Glow&Lovely cocok untuk semua kalangan masyarakat; (4) Menurunnya
jumlah pembelian Glow&Lovely di Tok o Livy Kecamatan Cipeucang Kabupaten
Pandeglang Banten. Tujuan dari penlitian ini adalah untuk mengetahui seberapa
besar pengaruh iklan dan citra Merek terhadap minat beli konsumen produk
Glow&Lovely pada Toko Livy di Kecamatan Cipeucang Kabupaten Pandeglang
Banten. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian
kuantitatif dan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik probability
sampling. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh bahwa iklan berpengaruh
terhadap minat beli dengan nilai sebesar 1,791, citra merek berpengaruh terhadap
minat beli dengan nilai sebesar 2,150, iklan dan citra merek secara bersama-sama
berpengaruh terhadap minat beli konsumen produk Glow&Lovely pada Toko
Livy di Kecamatan Cipeucang Kabupaten Pandeglang Banten.
Tidak tersedia versi lain