Text
Strategi Pengembangan Usaha Dalam Memenuhi Kebutuhan Konsumen Menggunakan Analisis Swot Pada Air Galon Mineral Osmo Plus, Desa Ciinjuk, Pandeglang, Banten
Penelitian ini bertujuan Untuk mengetahui ekuitas merek Smartphone
iPhone di Benk Cell Pasar Pandeglang, untuk mengetahui keputusan
pembelian Smartphone iPhone di Benk Cell Pasar Pandeglang, dan untuk
mengetahui besarnya Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan
Pembelian smartphone iPhone di Benk Cell Pasar Pandeglang. Penelitian
ini menggunakan metode Kuantitatif. Model analisis digunakaan dalam
koefisien korelasi, uji regresi linier sederhana, koefisien determinasi, dan
uji t dengan menggunakan Microsoft Word versi 2013. Jenis data dalam
penelitian ini yaitu data primer yaitu diperoleh dari hasil kuesioner.
Diambil 116 responden yang ditentukan dengan teknik aksidental.Hasil
penelitian ini menunjukan bahwa persamaan regresi linear sederhana yang
diperoleh adalah Y' = 7,58+0,66 X. Berdasarkan perhitungan untuk
koefisien determinasi (R Square) adalah sebesar 50,41%. Untuk hasil
perhitungan uji t nilai thitung sebesar 10,676 > ttabel 1,98099. Sehingga Ha
diterima dan Ho ditolak. Hal ini menunjukan bahwa Ekuitas Merek
pengaruh secara positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Tidak tersedia versi lain