➤

E-Library

  • Beranda
  • Informasi
  • Profil PT
  • Pustakawan
  • Login/Daftar
    Login Anggota Daftar Online Login Admin Absen
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kualitas Pelayanan Teller Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Pt. Bank Negara Indonesia Cabang Serang

Text

Pengaruh Kualitas Pelayanan Teller Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Pt. Bank Negara Indonesia Cabang Serang

Siti Aziza - Nama Orang;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini berdasarkan persaingan dunia perbankan yang mengalami perkembangan
semakin pesat dengan persaingan yang sangat ketat, oleh karena itu, setiap bank harus
mempunyai kualitas pelayanan yang baik sehingga dapat memberikan kepuasan pada
nasabah untuk tetap berlangganan atau menggunakan produknya. Penelitian ini, bertujuan
untuk mengetahui pengaruh pelayanan teller terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank
Negara Indonesia Cabang Serang.
Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif, model analisis yang digunakan
dalam uji regresi linear sederhana, koefisien korelasi, koefisien determinasi, dan uji t
dengan menggunakan perhitungan manual. Sumber data diperoleh dari hasil kuesioner
yang berisi tentang pendapat atau penilaian mereka akan kualitas pelayanan teller yang
mempengaruhi kepuasan nasabah pada PT. Bank Negara Indonesia Cabang Serang. Yang
diambil sebanyak 100 responden yang ditentukan dengan teknik aksidental.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan teller berpengaruh positif
terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Negara Indonesia dengan nilai thitung sebesar
42,289 > nilai ttabel 2,000. Besarnya pengaruh kualitas pelayanan teller terhadap kepuasan
nasabah pada PT. Bank Negara Indonesia Cabang Serang (adjusted r2) adalah sebesar
94,86%. Persamaan regresi linear sederhana yang diperoleh adalah Ȳ = 1,391 + 0,961X.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Banten Belum memasukkan lokasi
PSB2403411
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
Skripsi
No. Panggil
-
Penerbit
Pandeglang : Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Banten., 2022
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cetakan 1
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar


    OPAC LLDIKTI Wilayah 4
    Online Public Access Catalog

    Informasi Lainnya


    Website LLDIKTI Wilayah 4 Informasi Perpustakaan Login Anggota OJS LLDIKTI 4 Pustakawan

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Statistik Pengunjung Web

Seluruh: 2187279

© 2023 — Perpustakaan LLDIKTI Wilayah 4

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Buku
  • Jurnal
  • Majalah
  • Prosiding
  • Skripsi
  • Browse By Color
  • Coming Soon
Icons made by Freepik
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?