➤

E-Library

  • Beranda
  • Informasi
  • Profil PT
  • Pustakawan
  • Login/Daftar
    Login Anggota Daftar Online Login Admin Absen
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Lampu Hinomaru Pada Toko Pribumi Elektronik Di Panimbang Kabupaten Pandeglang Banten

Text

Pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Lampu Hinomaru Pada Toko Pribumi Elektronik Di Panimbang Kabupaten Pandeglang Banten

Wini Riyani - Nama Orang;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Rumusan Masalah: Bagaimana promosi lampu hinomaru yang dilakukan oleh toko
pribumi elektronik, Bagaimana pembelian lampu hinamaru pada toko pribumi
elektronik Dan Seberapa besar pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian
lampu hinomaru pada toko pribumi elektronik. Desain penelitian yang digunakan
dalam penelitian ini adalah penelitian asosiatif dengan analisis kuantitatif, dengan
maksud untuk mencari pengaruh antara variabel independen dengan variabel
dependen.Nilai R2 atau R square sebesar 0.100, hal ini menunjukan bahwa variabel
promosi mempengaruhi variabel keputusan pembelian lampu hinomaru 10% dan
sisanya 90% dijelaskan variabel lain. Hasil t hitung adalah 2,853 dengan
menggunakan tingkat kepercayaan (α10%) diketahui t tabel 1,666. Jadi nilai t
hitung lebih besar dari t tabel (2,853 > 1,666), dengan signifikansi 0,006 > 0,05
sehingga Ha diterima dan Ho di tolak. Berarti berpengaruh secara positif dan
signifikan antara promosi dengan keputusan pembelian. Saran untuk Toko Pribumi
Elektronik harus lebih sering melakukan promosi baik secara langsung atau melalui
media sosial, dengan menjelaskan keunggulan produk hinomaru dibandingkan
dengan produk lain yang sejenis. Hal ini dimaksudkan agar konsumen tertarik untuk
melakukan pembelian produk lampu hinomaru. Setelah konsumen melakukan
pembelian produk lampu Hinomaru dan mengetahui keunggulannya dibandingkan
produk lain, agar konsumen merekomendasikan produk kepada orang lain.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Banten Belum memasukkan lokasi
PSB2403424
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
Skripsi
No. Panggil
-
Penerbit
Pandeglang : Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Banten., 2022
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cetakan 1
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar


    OPAC LLDIKTI Wilayah 4
    Online Public Access Catalog

    Informasi Lainnya


    Website LLDIKTI Wilayah 4 Informasi Perpustakaan Login Anggota OJS LLDIKTI 4 Pustakawan

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Statistik Pengunjung Web

Seluruh: 2198043

© 2023 — Perpustakaan LLDIKTI Wilayah 4

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Buku
  • Jurnal
  • Majalah
  • Prosiding
  • Skripsi
  • Browse By Color
  • Coming Soon
Icons made by Freepik
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?