➤

E-Library

  • Beranda
  • Informasi
  • Profil PT
  • Pustakawan
  • Login/Daftar
    Login Anggota Daftar Online Login Admin Absen
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepecayaan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Pt.Tiki Jalur Nugeraha Ekakurir (Jne) Cabang Rangkasbitung

Text

Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepecayaan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Pt.Tiki Jalur Nugeraha Ekakurir (Jne) Cabang Rangkasbitung

Yudi Herdiansyah - Nama Orang;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Perusahaan yang bergerak dibidang jasa haruslah dapat mempertahankan
reputasi yang baik dimata pelanggannya. Kualitas pelayanan yang baik dan berkualitas
akan cenderung memberikan kepuasan dan kepercayaan yang lebih kepada pelanggan
yang menggunakan jasa pada perusahaan tersebut. Tanpa memperhatikan kualitas
pelayanan, kepercayaan dan kepuasan pelanggan maka jangan harap perusahaan dapat
terus mempertahankan image dimata pelanggan.Penelitian ini ditujukan untuk
menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan terhadap kepuasan
pelanggan serta untuk menganalisis pengaruh kepuasan pelanggan.
Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dan regresi
sederhana dengan program SPSS. Populasi yang digunakan adalah pelanggan yang
pernah menggunakan jasa pengiriman (JNE) cabang rangkasbitung. Sedangkan sampel
yang digunakan sebanyak 100 orang dengan teknik pemilihan sampel menggunakan
slovin.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara
kualitas pelayanan dan kepecayaan terhadap kepuasan pelanggan, Terdapat pengaruh
yang signifikan antara kepercayaan terhadap kepuasan pelanggan. Terdapat pengaruh
yang positif dan signifikan antara Kualiatas pelayanan dan kepercayaan terhadap
kepuasan pelanggan.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Banten Belum memasukkan lokasi
PSB2403425
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
Skripsi
No. Panggil
-
Penerbit
Pandeglang : Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Banten., 2022
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cetakan 1
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar


    OPAC LLDIKTI Wilayah 4
    Online Public Access Catalog

    Informasi Lainnya


    Website LLDIKTI Wilayah 4 Informasi Perpustakaan Login Anggota OJS LLDIKTI 4 Pustakawan

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Statistik Pengunjung Web

Seluruh: 2264768

© 2023 — Perpustakaan LLDIKTI Wilayah 4

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Buku
  • Jurnal
  • Majalah
  • Prosiding
  • Skripsi
  • Browse By Color
  • Coming Soon
Icons made by Freepik
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?