➤

E-Library

  • Beranda
  • Informasi
  • Profil PT
  • Pustakawan
  • Login/Daftar
    Login Anggota Daftar Online Login Admin Absen
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisis Kinerja Dalam Membrikan Pelayanan Kepada Masyarakat Di Kantor Kecamatan Cikedal Kabupaten Pandeglang

Text

Analisis Kinerja Dalam Membrikan Pelayanan Kepada Masyarakat Di Kantor Kecamatan Cikedal Kabupaten Pandeglang

Imam Baehaki - Nama Orang;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Kinerja merupakan hasil dari pencapaian kerja pegawai, kinerja bertujuan untuk
merealisasikan dan mencapai tujuan dari organisasi, terutama dalam mencapai tujuan
yang telah ditetapkan oleh Kantor Kecamatan Cikedal yaitu membuat pelayanan yang
prima untuk mewujudkan kemajuan masyarakat yang mandiri. Penelitian ini
bertujuan untuk mengetahui Kinerja pegawai Kecamatan Cikedal dalam memberikan
pelayanan kepada masyarkat di wilayahnya, yang ternyata masih ditemui beberapa
permasalahan, seperti antusias dan kesadaran pegawai kecamatan masih kurang untuk
hadir tepat waktu, pembuatan identitas diri seperti KTP (Kartu Tanda Penduduk) dan
KK (Kartu Keluarga) masih banyak yang belum sesuai, visi-misi Kantor Kecamatan
Cikedal yang belum berjalan dengan baik sehingga masyarakat belum mandiri dalam
membuat permohonan pengajuan administrasi, Serta belum maksimal dalam
memanfaatkan sarana seperti komputer untuk meminimalisir terjadinya kendala yang
menghambat pelayanan pengajuan administrasi. Masyarakat di Kantor Kecamatan
Cikedal Kabupaten Pandeglang.
Metode yang digunakan dalam penelitian adalah metode penelitian deskriptif
kualitatif dan teknik penentuan informan pada penelitian ini menggunakan teknik
purposive sampling. Penelitian ini menggunakan teori Robbins (2016 :260). Intrumen
dalam penelitian ini menggunakan metode observasi, wawancara dan dokumentasi.
Serta menggunakan teknil analisis data model Miles, Huberman, dan Saldana (2014 :
12-13).
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas dan efektifitas kinerja pegawai
Kecamatan Cikedal harus lebih maksimal dan optimal lagi, kualitas hasil pembuatan
administrasi masyarakat terutama identitas diri masih banyak yang tidak sesuai,
komunikasi harus terjalin dengan baik dan mengarahkan masyarakat serta
mengedukasi masyarakat terkait kemudahan pelayanan administrasi di Kecamatan
Cikedal, dan mendorong masyarakat agar bisa lebih mandiri dalam mengajukan
permohonan administrasi.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Banten Belum memasukkan lokasi
PSB2403454
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
Skripsi
No. Panggil
-
Penerbit
Pandeglang : Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Banten., 2023
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cetakan 1
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar


    OPAC LLDIKTI Wilayah 4
    Online Public Access Catalog

    Informasi Lainnya


    Website LLDIKTI Wilayah 4 Informasi Perpustakaan Login Anggota OJS LLDIKTI 4 Pustakawan

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Statistik Pengunjung Web

Seluruh: 2285612

© 2023 — Perpustakaan LLDIKTI Wilayah 4

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Buku
  • Jurnal
  • Majalah
  • Prosiding
  • Skripsi
  • Browse By Color
  • Coming Soon
Icons made by Freepik
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?