➤

E-Library

  • Beranda
  • Informasi
  • Profil PT
  • Pustakawan
  • Login/Daftar
    Login Anggota Daftar Online Login Admin Absen
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kualitas Pelayanan Publik E-Ktp Terhadap Kepuasan Masyarakat Di Kantor Kacamatan Maja Kabupaten Lebak

Text

Pengaruh Kualitas Pelayanan Publik E-Ktp Terhadap Kepuasan Masyarakat Di Kantor Kacamatan Maja Kabupaten Lebak

Saepudin - Nama Orang;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Latar belakang masalah penelitian tentang fasilitas pelayanan masih kurang sehingga
menghambat kelancaran kegiatan pelayanan, pelayanan terhadap masyarakat belum sesuai
dengan waktu yang telah ditentukan, kualitas pelayanan belum di analisis secara berkala dan
tingkat kepuasan masyarakat belum dianalisis secara berkala di Kantor Kecamatan Maja
Kabupaten Lebak. Tujuan penelitian dilakukan ntuk mengetahui kualitas pelayanan e-KTP,
untuk mengetahui kepuasan masyarakat dalam pelayanan e-KTP dan untuk mengetahui
pengaruh kualitas pelayanan e-KTP tehadap kepuasan masyarakat di Kecamatan Maja
Kabupaten Lebak. Landasan teori yang digunakan dalam penelitin, yaitu: 1) Kemenpan
Nomor: 63/KEP/M.PAN/7/2003 tentang Pedoman Umum Penyelenggaraan Pelayanan
Publik; 2) Teori Kotler, 2004:148 metode tentang mengukur kepuasan pelanggan
(masyarakat). Peneliti menggunakan metode penelitian kuantitatif untuk mengetahui
pengaruh kualitas pelayanan (variabel X) terhadap kepuasan masyarakat (variabel Y). Hasil
penelitian uji determinasi (R square) adalah 0,258 yang berarti bahwa pelayanan publik
berpengaruh sebesar 25,8% terhadap kepuasan masyarakat yang melakukan pengurusan eKTP di Kantor Kecamatan Maja. Sedangkan sisanya sebesar 74,2% dipengaruhi oleh faktor
lain yang tidak menjadi fokus dalam penelitian. Hasil penelitian berdasarkan hasil uji
hipotesis diketahui bahwa pelayanan publik (variabel X) memiliki nilai t hitung = 3,633 dengan
signifikansi 0,01 < 0,05 yang artinya bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan
pelayanan publik terhadap kepuasan masyarakat (variabel Y) yang melakukan pengurusan eKTP di Kantor Kecamatan Maja Kabupaten Lebak Banten. Maka hipotesis yang menyatakan
bahwa terdapat hubungan antara pelayanan publik terhadap kepuasan masyarakat diterima
atau terbukti.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Banten Belum memasukkan lokasi
PSB2403477
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
Skripsi
No. Panggil
-
Penerbit
Pandeglang : Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Banten., 2023
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cetakan 1
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar


    OPAC LLDIKTI Wilayah 4
    Online Public Access Catalog

    Informasi Lainnya


    Website LLDIKTI Wilayah 4 Informasi Perpustakaan Login Anggota OJS LLDIKTI 4 Pustakawan

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Statistik Pengunjung Web

Seluruh: 2184536

© 2023 — Perpustakaan LLDIKTI Wilayah 4

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Buku
  • Jurnal
  • Majalah
  • Prosiding
  • Skripsi
  • Browse By Color
  • Coming Soon
Icons made by Freepik
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?