Text
Pengaruh Label Bpom Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik The Original Face Di Kb.Pandeglang
The Original Face merupakan brand yang menciptakan suatu produk yang dapat
memenuhi kebutuhan wajah manusia. Produk The Original Face sudah memiliki
izin BPOM. Penelitian ini bertujuan untuk (1) Untuk menguji dan menganalisis
pengaruh label BPOM terhadap keputusan pembelian produk kosmetik The
Original Face di Kab. Pandeglang (2) Untuk menguji dan menganalisis pengaruh
harga terhadap keputusan pembelian produk kosmetik The Original Face di Kab.
Pandeglang (3) Untuk menguji dan menganalisis seberapa besar pengaruh label
BPOM dan harga secara simultan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik
The Original Face di Kab. Pandeglang. Penelitian ini menggunakan pendekatan
kuantitatif dan teknik penentuan sampel menggunakan teknik purposive sampling
dengan jumlah sampel yang ditentukan sebanyak 95 Responden. Teknik analisis
yang digunakan dalam penelitian ini meliputi Uji Validitas, Uji Reliabilitas,
Analisis Deskriptif, Analisis Korelasi, Analisis Regresi Berganda, Koefisien
Determinasi, Uji t dan Uji f dengan bantuan software SmartPLS Versi 4.
Berdasarkan hasil penelitian ini di peroleh bahwa Label BPOM dan Harga secara
simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik
The Original Face di Kab. Pandeglang memiliki nilai sebesar 43.972 > 3.09 atau
0,000 < 0,05. Hasil lainnya yaitu Label BPOM memiliki nilai sebesar 6.156 >
1,96 atau 0,000 > 0,05 dan Harga memiliki nilai sebesar 2.689 yang > 1,96 atau
0,008 > 0,05 yang secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan
pembelian produk kosmetik The Original Face di Kab. Pandeglang.
Tidak tersedia versi lain