➤

E-Library

  • Beranda
  • Informasi
  • Profil PT
  • Pustakawan
  • Login/Daftar
    Login Anggota Daftar Online Login Admin Absen
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kualitas Pelayanan Customer Service Terhadap Kepuasan Nasabah Banten Di Akntor Cabang Pembantu Maja Rangkasbitung Banten

Text

Pengaruh Kualitas Pelayanan Customer Service Terhadap Kepuasan Nasabah Banten Di Akntor Cabang Pembantu Maja Rangkasbitung Banten

Dian Puspita - Nama Orang;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini berdasarkan persaingan dunia berbankan yang mengalami
perkembangan semakin pesat dengan persaingan yang sangat ketat, oleh karena itu,
setiap bank harus mempunyai kualitas pelayanan yang baik sehingga dapat
memberikan kepuasan pada nasabah. Terdapat beberapa permasalahan yang didapat,
diantaranya 1. Bagaimana kualitas pelayanan customer service pada Bank Banten
KCP Maja? 2. Bagaimana kepuasan nasabah Bank Banten terhadap kualitas
pelayanan di KCP Maja? 3. Seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan customer
service terhadap kepuasan nasabah Bank Banten di kantor Cabang Pembantu Maja
Rangkasbitung Banten?.
Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif, model analisis yang
digunakan dalam uji regresi linear sederhana, koefisien korelasi, koefisien
determinasi, dan uji t dengan menggunakan perhitungan manual. Sumber data
diperoleh dari hasil kuesioner yang berisi tentang pendapat atau penilaian mereka akan
kualitas pelayanan Customer Service yang mempengaruhi kepuasan nasabah pada
Bank Banten di Kantor Cabang Pembantu Maja Rangkasbitung Banten. Yang diambil
sebanyak 99 responden yang ditentukan dengan teknik aksidental.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan customer service
berpengaruh positif terhadap kepuasan nasabah Bank Banten di Kantor Cabang
Pembantu Maja Rangkasbitung Banten. Besarnya pengaruh kualitas pelayanan
Customer Service terhadap kepuasan nasabah Bank Banten di Kantor Cabang
Pembantu Maja Rangkasbitung Banten (adjusted r2) adalah sebesar 86,4%.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Banten Belum memasukkan lokasi
PSB2403497
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
Skripsi
No. Panggil
-
Penerbit
Pandeglang : Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Banten., 2023
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cetakan 1
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar


    OPAC LLDIKTI Wilayah 4
    Online Public Access Catalog

    Informasi Lainnya


    Website LLDIKTI Wilayah 4 Informasi Perpustakaan Login Anggota OJS LLDIKTI 4 Pustakawan

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Statistik Pengunjung Web

Seluruh: 2215249

© 2023 — Perpustakaan LLDIKTI Wilayah 4

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Buku
  • Jurnal
  • Majalah
  • Prosiding
  • Skripsi
  • Browse By Color
  • Coming Soon
Icons made by Freepik
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?