Text
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Pt. Permodalan Nasional Madani Cabang Majasari Kabupaten Pandeglang
Kualitas pelayanan yang baik atau prima yang diberikan oleh perusahaan akan
membawa dampak pada kepuasan dan ketetapan nasabah pada perusahaan.
Nasabah yang merasa puas akan pelayanan yang diberikan oleh perusahaan secara
tidak langsung akan mempengaruhi nasabah dalam menetapkan pilihannya dalam
penggunaan produk atau jasa yang disediakan oleh perusahaan tersebut. kualitas
pelayanan yang baik akan mampu meningkatkan image nasabah yang baik
terhadap perusahaan sehingga dengan begitu nasabah akan menetapkan serta
memutuskan untuk memakai produk atau jasa dari perusahaan tersebut terus
menerus atau loyal. Adapun rumusan dalam penelitian ini adalah : 1. Bagaimana
Kualitas Pelayanan PT. Permodalan Nasional Madani Cabang Majasari? 2.
Bagaimana loyalitas nasabah PT. Permodalan Nasional Madani Cabang Majsari?
3. Seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah pada
PT Permodalan Nasional Madani Cabang Majasari?
Dari hasil perhitungan diatas diperoleh hasil sebesar 59,1%. Hal ini menunjukan
bahwa kedua variabel saling mempengaruhi sebesar 59,1%. Persentase tersebut
menunjukan 59,1% Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah
Pada PT. Permodalan Nasional Madani. Berdasarkan hasil perhitungan diatas
diperoleh nilai thitung sebesar 11,912. Dengan menggunakan tingkat kepercayaan
(α=10%) diketahui ttabel sebesar 1,660. Jadi nilai thitung lebih besar dari ttabel.
Dengan demikian Ha diterima dan Ho ditolak. Berarti terdapat hubungan yang
positif antara Kualitas Pelayanan dengan Loyalitas Nasabah.
Tidak tersedia versi lain