➤

E-Library

  • Beranda
  • Informasi
  • Profil PT
  • Pustakawan
  • Login/Daftar
    Login Anggota Daftar Online Login Admin Absen
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Agen Brilink Hasya Elektro Cikole (Pandeglang-Banten)

Text

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Agen Brilink Hasya Elektro Cikole (Pandeglang-Banten)

Eva Fauziah - Nama Orang;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

BRI merupakan bank yang memiliki keunggulan yaitu jumlah rekening nasabah
sebesar 3 penetrasi 45 juta rekening,market leader dalam bisnis mikro, karena
pangsa pasar yang besar dalam penyaluran kredit mikro memiliki jaringan dan
jangkauan terbesar dengan pengembangan E-banking yang di terapkannya, serta
struktur permodalaan dalam insfarastruktur permodalaan serta insfrastruktur yang
kuat. Strategi yang di lakukan BRI yaitu dengan memperluas channel dan layanan
Bank BRI yang belum terakses layanan perbankan, dimana BRI menjalin kerja
sama dengan nasabah untuk agen yang dapat melayani transaksi perbankan atau
inovasi layanan channel tersebut adalah Agen BRILink. Adapun rumusan dalam
penelitian ini adalah : 1.Bagaimana Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan
Nasabah di Agen BRIlink Hasya Elektro? 2. Bagaimana tingkat Kepuasan Nasabah
dalam bertransaksi di Agen BRIlink Hasya Elektro ? 3. Seberapa besar Pengaruh
Kualitas terhadap Kepuasan Nasabah dalam bertransaksi di Agen BRIlink Hasya
Elektro ?
Dari hasil perhitungan diatas diperoleh hasil sebesar 25,6%. Hal ini menunjukan
bahwa kedua variabel saling mempengaruhi sebesar 25,6%. Persentase tersebut
menunjukan 25,6% Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah
Agen BRILink Hasya Elektro Cikole Pandeglang Banten. Berdasarkan hasil
perhitungan diatas diperoleh nilai thitung sebesar 5.809. Dengan menggunakan
tingkat kepercayaan (α=10%) diketahui ttabel sebesar 1,660. Jadi nilai thitung lebih
besar dari ttabel. Dengan demikian Ha diterima dan Ho ditolak. Berarti terdapat
hubungan yang positif antara Kualitas Pelayanan dengan Kepuasan Nasabah.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Banten Belum memasukkan lokasi
PSB2403502
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
Skripsi
No. Panggil
-
Penerbit
Pandeglang : Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Banten., 2023
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cetakan 1
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar


    OPAC LLDIKTI Wilayah 4
    Online Public Access Catalog

    Informasi Lainnya


    Website LLDIKTI Wilayah 4 Informasi Perpustakaan Login Anggota OJS LLDIKTI 4 Pustakawan

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Statistik Pengunjung Web

Seluruh: 2248608

© 2023 — Perpustakaan LLDIKTI Wilayah 4

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Buku
  • Jurnal
  • Majalah
  • Prosiding
  • Skripsi
  • Browse By Color
  • Coming Soon
Icons made by Freepik
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?