Text
Pengaruh Promosi Melalu Media Sosial Instagram Terhadap Keputusan Pembeli (Kedai Kopi Pagikelaman Kota Tanggerang)
Tujuan dari penelitian ini (1) Untuk mengetahui bagaimana promosi online di kedai
kopi pagikemalam (2) Untuk mengetahui bagaimana keputusan pembelian di kedai
kopi pagikemalam (3) Untuk mengetahui seberapa besar pengaruh promosi online
melalui media sosial instagram terhadap keputusan pembelian di kedai kopi
pagikemalam. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode
kuantitatif dan teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability
sampling. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini meliputi Uji
Validitas, Uji Reliabilitas, Analisis Deskriptif, Analisis Koefisien Korelasi,
Koefisien Determinasi, dan Uji t.
hasil penelitian ini menunjukan bahwa analisis deskriptif mengenai Keputusan
Pembelian dan promosi online pada Kedai Kopi Pagikemalam termasuk dalam
kategori baik, dan Promosi Online berpengaruh 75,7% terhadap Keputusan
Pembelian pada kedai kopi Pagikemalam kota Tangerang sisanya 24,30% yang
pengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Tidak tersedia versi lain