Text
Pengaruh Kelengkapan Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Sampoerna Reatil Community (Src) Pak Ade Kecamatan Karang Tanjung Kabupaten
Menyikapi perkembangan perekonomian dan situasi kompetisi bisnis yang semakin kuat perlu kejelian tersendiri dalam memilih dan menjalankan suatu bidang usaha untuk meminimalisir risiko kerugian dalam berbisnis. Hal tersebut bisa dicapai oleh suatu perusahaan melalui upaya menghasilkan dan
menyampaikan barang serta jasa yang diinginkan konsumen. Tujuan dari
penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kelengkapan produk terhadap minat beli
konsumen.
Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan asosiatif.
Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah kelengkapan produk sebagai
variabel ???? sedengangkan variabel ???? adalah minat beli konsumen. Metode
penelitian kepustakaan untuk pengumpulan data. Metode analisis menggunakan
analisis deskriptif, uji korelasi dan uji T.
Nilai koefisien korelasi yang dihasilkan sebesar 0,808 sedangkan
signifikansinya 0,000 < 0,05 yang artinya berkorelasi, korelasi postifi maka kedua
hubungan variabel searah. Terdapat korelasi antara kelengkapan produk terhadap
minat beli konsumen, kelengkapan produk memberikan pengaruh atau dampak
positif terhadap minat beli konsumen.
Tidak tersedia versi lain