Text
Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Kepuasan Konsumen Di Rumah Mantan Coffee Shop Pandeglang
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Store
Atmosphere terhadap tingkat kepuasan konsumen yang melakukan
pembelian di Rumah Mantan Coffee Shop Pandeglang.
Permasalahan dalam penelitian ini diantaranya Persaingan
bisnis Cafe semakin marak di kabupaten Pandeglang dan Jumlah
pengunjung Rumah Mantan Coffee Shop Pandeglang semakin
menurun.
Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah
metode kuantitatif, dengan melakukan pengukuran data menganalisis
pengaruh store atmosphere terhadap kepuasan konsumen dengan
menggunakan metode analisis deskriptif dan asosiatif.
Berdasarkan hasil analisis deskriptif terhadap variabel store
atmosphere diperoleh hasil bahwa Papan nama rumah mantan Coffee
Shop terlihat jelas dan menarik, yaitu dengan nilai penafsiran sebesar
2,33 dan indikator Surrounding store (Lingkungan sekitar) rumah
mantan Coffee Shop kurang nyaman dengan skor 2,27.
Tidak tersedia versi lain