Text
Analisis Biaya Promosi Instagram Terhadap Volume Penjualan Di Say Story Cabang Majasari Kabupaten Pandeglang
Kemajuan teknologi dan Internet mempengaruhi perubahan gaya hidup di
Indonesia. Perubahan dari retail ke digital juga sangat kentara saat ini dengan
kemajuan media sosial dan E-commerce-nya, salah satunya adalah penggunaan
Instagram sebagai media promosi. promosi yang dilakukan untuk meningkatkan
penjualan di Instagram oleh Say Story Pandeglang terbagi menjadi konten
campaign (promotion sales) dan konten produk (advertising). Tujuan dari penelitian
ini untuk mengetahui pengaruh biaya promosi Instagram terhadap volume
penjualan pada bulan januari sampai desember 2022. Penelitian ini menggunakan
metode penelitian kuantitatif dengan analisis dimana terdapat dua variabel ???? yang
mempengaruhi ????. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah biaya
promosi instagram sebagai variabel ???? dengan ???? adalah volume Penjualan. Metode
penelitian kepustakaan untuk pengumpulan data. Metode analisis menggunakan
analisis deskriptif, uji korelasi dan uji T. Nilai koefisien korelasi yang dihasilkan
sebesar 0,904 sedangkan signifikansinya 0,000 < 0,05 yang artinya terdapat korelasi
antara biaya promosi Instagram terhadap volume penjualan.
Tidak tersedia versi lain