➤

E-Library

  • Beranda
  • Informasi
  • Profil PT
  • Pustakawan
  • Login/Daftar
    Login Anggota Daftar Online Login Admin Absen
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Perlengkapan

Text

Pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Perlengkapan "Baby Now H7s" Banjar Pandeglang

Siti Maryam Ulpah - Nama Orang;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah promosi berpengaruh
terhadap keputusan pembelian perlengkapan bayi. Hipotesis pada penelitian ini
adalah bahwa terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara promosi
dengan keputusan pembelian perlengkapan bayi. Metode penelitian yang
digunakan adalah Asosiatif/hubungan kausal yaitu penelitian yang bertujuan
untuk mengetahui hubungan antara dua variabel atau lebih, dengan penelitian ini
maka akan dapat dibangun suatu teori yang dapat berfungsi untuk menjelaskan,
meramalkan, dan mengontrol suatu gejala. Populasi dalam penelitian ini adalah
pelanggan toko Baby Now H&S di Kecamatan Banjar. Sampel yang diambil
sebanyak 98 orang responden dengan menggunakan teknik sampling aksidental.
Dari perhitungan koefisien korelasi diperoleh nilai r sebesar 0,320 artinya terdapat
pengaruh yang positif antara variabel atribut produk dengan loyalitas pelanggan
yang masuk kedalam kategori rendah. Dari hasil perhitungan uji signifikansi
diperoleh nilai thitung sebesar 3,311. Selanjutnya nilai thitung tersebut dibandingkan
dengan nilai ttabel untuk kesalahan 10% dengan uji dua pihak dan dk = 98-2 = 96,
maka diperoleh nilai ttabel = 1,660. Dengan demikian thitung (3,311) > ttabel (1,660)
maka Ha diterima dan Ho ditolak. Artinya terdapat pengaruh yang signifikan
antara promosi dengan keputusan pembelian produk bayi.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Banten Belum memasukkan lokasi
PSB2403535
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
Skripsi
No. Panggil
-
Penerbit
Pandeglang : Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Banten., 2023
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cetakan 1
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar


    OPAC LLDIKTI Wilayah 4
    Online Public Access Catalog

    Informasi Lainnya


    Website LLDIKTI Wilayah 4 Informasi Perpustakaan Login Anggota OJS LLDIKTI 4 Pustakawan

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Statistik Pengunjung Web

Seluruh: 2185183

© 2023 — Perpustakaan LLDIKTI Wilayah 4

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Buku
  • Jurnal
  • Majalah
  • Prosiding
  • Skripsi
  • Browse By Color
  • Coming Soon
Icons made by Freepik
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?