➤

E-Library

  • Beranda
  • Informasi
  • Profil PT
  • Pustakawan
  • Login/Daftar
    Login Anggota Daftar Online Login Admin Absen
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Usaha Mr. 'S' Laundry Kampung Karet Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang

Text

Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Usaha Mr. 'S' Laundry Kampung Karet Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang

Sri Mulyani - Nama Orang;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui sejauh mana Pengaruh (1)
Kualitas Pelayanan dan (2) Kepuasaan Pelanggan (3) Loyalitas Pelanggan Pada
Usaha Mr ‘S’ Laundry Kampung Karet Kecamatan Labuan Kabupaten
Pandeglang. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah
kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 48.071 dan sampel penelitian
sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan rumus
Slovin, data primer dalam penelitian ini berupa observasi dan penyebaran angket
(kuisoner) yang penulis sebarkan kepada responden, sedangkan data sekunder
dalam penelitian ini adalah studi pustaka dan dokumentasi. Pengolahan data
dalam penelitian ini dianalisis menggunakan Uji Validitas, Uji Reabilitas, Analisis
Deskriptif, Analisis Koefesiensi Korelasi Berganda, Analisis Koefesiensi
Determinasi ( ), Uji Asumsi Klasik, Analisis Regregi Linear Sederhana dan
Berganda, Uji Hipotesis Signifikansi (Uji t) dan Uji Statistic (Uji F) melalui
bantuan aplikasi program SPSS 26.
Hasil penelitian ini menujukkan bahwa Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan
Pelanggan Pada Usaha Mr ‘S’ Laundry Kampung Karet Kecamatan Labuan
Kabupaten Pandeglang dengan nilai 7,556 sebesar > 1,984. Dan
hasil perhitungan uji F terdapat pengaruh pengaruh positif dan signifikan Kualitas
Pelayanan Dan Kepuasaan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Usaha
Mr ‘S’ Laundry Kampung Karet Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang
mengasilkan 129,216 > 3.089. besarnya Pengaruh Kualitas
Pelayanan Dan Kepuasaan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Adjust R
Square) adalah sebesar 72,1%. Persamaan linear berganda yang diperoleh adalah
Y = 2,498 + 0,296 X1 + 0,239 X2 .


Ketersediaan
#
Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Banten Belum memasukkan lokasi
PSB2403539
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
Skripsi
No. Panggil
-
Penerbit
Pandeglang : Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Banten., 2023
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cetakan 1
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar


    OPAC LLDIKTI Wilayah 4
    Online Public Access Catalog

    Informasi Lainnya


    Website LLDIKTI Wilayah 4 Informasi Perpustakaan Login Anggota OJS LLDIKTI 4 Pustakawan

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Statistik Pengunjung Web

Seluruh: 2187741

© 2023 — Perpustakaan LLDIKTI Wilayah 4

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Buku
  • Jurnal
  • Majalah
  • Prosiding
  • Skripsi
  • Browse By Color
  • Coming Soon
Icons made by Freepik
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?