➤

E-Library

  • Beranda
  • Informasi
  • Profil PT
  • Pustakawan
  • Login/Daftar
    Login Anggota Daftar Online Login Admin Absen
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Penerapan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (Ptsp) Terhadap Kepuasan Pengunjung Di Kerjaksaan Negeri Serang

Text

Pengaruh Penerapan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (Ptsp) Terhadap Kepuasan Pengunjung Di Kerjaksaan Negeri Serang

Febriana - Nama Orang;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Penentuan
sampel menggunakan rumus Slovin. Metode pengumpulan data melibatkan
kuesioner dan dokumentasi. Pengujian instrumen penelitian dilakukan dengan
menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Analisis data menggunakan analisis
regresi linier sederhana.
Hasil penelitian menunjukkan pengaruh yang signifikan terhadap
pelaksanaan layanan terhadap kepuasan. Setiap kenaikan unit dalam pemberian
layanan meningkatkan kepuasan sebesar 0,619 unit. Konstanta 12,839
menunjukkan kepuasan ketika implementasi layanan nol. Hasil uji-t menegaskan
tingginya signifikansi pelaksanaan pelayanan (X) terhadap kepuasan pengunjung
(Y) di Kejaksaan Negeri Serang. Nilai t yang tinggi (t = 17,534) dan signifikansi
rendah (Sig. = 0,000) menandakan dampak yang kuat pada kepuasan pengunjung.
Koefisien determinasi (R Square) sebesar 0,436 menggambarkan bahwa 43,6%
variasi kepuasan pengunjung dijelaskan oleh pelaksanaan pelayanan, menunjukkan
hubungan yang kuat di antara mereka. Sisanya 56,4% mungkin dipengaruhi oleh
variabel lain yang tidak termasuk dalam model. Penelitian ini menekankan
pentingnya pelaksanaan layanan untuk kepuasan pengunjung di Kejaksaan Negeri
di Serang. Rekomendasi termasuk inovasi layanan, strategi pemasaran yang
berfokus pada layanan, dan pengumpulan umpan balik pengunjung. Studi lebih
lanjut disarankan untuk mengeksplorasi faktor-faktor lain yang mempengaruhi
kepuasan pengunjung dan analisis layanan komparatif untuk praktik terbaik.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Banten Belum memasukkan lokasi
PSB2403549
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
Skripsi
No. Panggil
-
Penerbit
Pandeglang : Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Banten., 2024
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cetakan 1
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar


    OPAC LLDIKTI Wilayah 4
    Online Public Access Catalog

    Informasi Lainnya


    Website LLDIKTI Wilayah 4 Informasi Perpustakaan Login Anggota OJS LLDIKTI 4 Pustakawan

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Statistik Pengunjung Web

Seluruh: 2264741

© 2023 — Perpustakaan LLDIKTI Wilayah 4

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Buku
  • Jurnal
  • Majalah
  • Prosiding
  • Skripsi
  • Browse By Color
  • Coming Soon
Icons made by Freepik
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?