➤

E-Library

  • Beranda
  • Informasi
  • Profil PT
  • Pustakawan
  • Login/Daftar
    Login Anggota Daftar Online Login Admin Absen
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of (Skripsi) Peranan Kepemimpinan Camat Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik Di Kecamatan Suranenggala Kabupaten Cirebon

Text

(Skripsi) Peranan Kepemimpinan Camat Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik Di Kecamatan Suranenggala Kabupaten Cirebon

Adam Mustofa - Nama Orang;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian yang dilakukan penulis yaitu tentang Peranan Kepemimpinan Camat dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publikk di Kecamavtan Suranenggala Kabupaten Cirebon. Penelitian ini bertujuan untuk memahami dan mengetahui bagaimana Peranan Kepemimpinan Camat dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik di Kecamatan Suranenggala Kabupaten Cirebon dan mengetahui masalah-masalah yang ada di Kantor Kecamatan Suranenggala Kabupaten Cirebon dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik. Penelitian ini termasuk jenis metode penelitian kualitatif yaitu dengan wawancara, observasi, dan studi kepustakaan. Studi lapangan dilakukan melalui wawancara dengan camat dan pegawai Kecamatan Suranenggala Kabupaten Cirebn mengenaiKepemimpinan Camat dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik. Studi kepustakaan diperoleh dari referensi buku-buku, karya ilmiah, internet dan bahan kepustakaan lainnya yang berhubungan dengan masalah yang diteliti. Dari hasil penelitian yang telah dilakukan, diperoleh kesimpulan bahwa Peranan Kepemimpinan Camat dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik hampir seluruh budah baik namun masih ditemukannya hambatan. Adapun hambatan yang ditemukan diantaranya adalah, tidak semua pegawai dalam satu kecamatan memiliki kepribadian yang sama, karena sudah bawaan seserorang sedari dulu jadi tetap tidak mungkin dalam satu organisasi perilaku anggotanya harus sama, masalah kedisiplinan yang ada di kecamatan yaitu pegawai yang datang tidak tepat pada waktunya. Ada juga upaya untuk mengatasi hambatan tersebut yaitu peran Camat dalam memberikan arahan supaya pegawai datang tepat pada waktunya guna meningkatkan kualitas pelayanan yang ada di kecamatan, melakukan komunikasi yang baik dengan para pegawai dan meningkatkan pengawasan terhadap kinerja pegawai dalam melayani masyarakat yang datang ke kecamatan.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas Swadaya Gunung Jati (Skripsi) Belum memasukkan lokasi
USGJ2300687
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
Skripsi
No. Panggil
-
Penerbit
Cirebon : Universitas Swadaya Gunung Jati., 2020
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
https://repository2.ugj.ac.id/site/skripsi
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar


    OPAC LLDIKTI Wilayah 4
    Online Public Access Catalog

    Informasi Lainnya


    Website LLDIKTI Wilayah 4 Informasi Perpustakaan Login Anggota OJS LLDIKTI 4 Pustakawan

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Statistik Pengunjung Web

Seluruh: 2258281

© 2023 — Perpustakaan LLDIKTI Wilayah 4

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Buku
  • Jurnal
  • Majalah
  • Prosiding
  • Skripsi
  • Browse By Color
  • Coming Soon
Icons made by Freepik
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?