Text
( Skripsi ) PENGARUH SUASANA TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KEDAI ABBA TAJUR KOTA BOGOR
Pengunjung terhadap suasana toko (exterior, interior, layout dan interior display) dan keputusan pembelian di Kedai Abba Tajur Kota Bogor. Tujuan penelitian ini juga untuk melihat pengaruh suasana toko (exterior, interior, layout dan interior display) secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian di Kedai Abba Tajur Kota Bogor. Objek dan lokasi penelitian ini yaitu pengunjung Kedai Abba Tajur Kota Bogor. Metode penelitian dengan metode deskriptif dan verifikatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 konsumen yang pernah melakukan pembelian di Kedai Abba. Hasil penelitian menunjukkan bahwa, secara simultan dan parsial suasana toko (exterior, interior, layout dan interior display) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Kedai Abba Tajur Kota Bogor.
Tidak tersedia versi lain