Text
(Skripsi) Evaluasi Atas Pengendalian Internal Terhadap Pelayanan Customer Service Pada Pt Bank Maybank Indonesia Tbk Cabang Cikarang
PT. Bank Maybank Indonesia adalah salah satu bank yang terus memperhatikan
kualitas pelayanan yang diberikannya terutama pada customer service.
Penelitian yang dilaksanakan bertujuan untuk memastikan pengendalian internal atas
pelayanan yang diberikan oleh customer service sudah diterapkan dan dapat memberikan
pelayanan yang baik bagi nasabah.
Evaluasi dilakukan dengan komponen COSO, akivitas pengendalian dan lingkungan
pengendalian. Jenis penelitian yang digunakan adalah tinjauan literature dan penelitian
lapangan dengan pendekatan types of evidence.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa PT Bank Maybank Indonesia secara
keseluruhan proses pelayanan yang diberikan oleh customer service telah sesuai dengan
kebijakan manajemen, namun masih terdapat kelemahan pada pengendalian intern pada
proses pelayanan yang diberikan oleh customer service tersebut.
Tidak tersedia versi lain