➤

E-Library

  • Beranda
  • Informasi
  • Profil PT
  • Pustakawan
  • Login/Daftar
    Login Anggota Daftar Online Login Admin Absen
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of (Skripsi) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN WONDERLAND WONDERCAFE PEKAYON BEKASI

Text

(Skripsi) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN WONDERLAND WONDERCAFE PEKAYON BEKASI

Deliana Rohani Lestari Sihombing - Nama Orang;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan mengetahui pengaruh citra merek secara parsial pada konsumen Wonderland Wondercafe. Variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini adalah Citra merek (X). Sedangkan variabel dependen adalah Keputusan Pembelian (Y). Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif dengan menggunakan sampel sebanyak 100 responden konsumen Wonderland Wondercafe. Pengambilan sampel menggunakan teknik penarikan sampel purposive Sampling, dimana responden yang akan dipilih adalah yang memenuhi kriteria sebagai konsumen yang pernah membeli (mengkonsumsi) makanan pada Wonderland Wondercafe Pekayon Bekasi atau yang sedang mengkonsumsi makanan Wonderland Wondercafe Pekayon Bekasi pada saat penulis mengunjungi lokasi penelitian.
Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis deskriptif dan analisis regresi linier sederhana. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan software komputer SPSS 24 for Windows. Hasil dari uji t pada penelitian ini menunjukkan nilai sig t adalah sebesar 0,000 < 0,05 yang berarti bahwa citra merek secara parsial memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Berdasarakan uji koefisien determinasi dari regresi linear sederhana menunjukkan nilai R square sebesar 0,420. Dengan nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05, nilai R square sebesar 0,420 atau 42%, menunjukkan bahwa variabel keputusan pembelian dapat di pengaruhi oleh citra merek sedangkan sisanya 58% dipengaruhi oleh faktor lain.


Ketersediaan
#
Perpustakaan STIE Tri Bhakti (Skripsi, Tesis, Disertasi) Belum memasukkan lokasi
PTB2302838
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
Skripsi
No. Panggil
-
Penerbit
Bandung : ., 2017
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
http://repository.stietribhakti.ac.id/
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar


    OPAC LLDIKTI Wilayah 4
    Online Public Access Catalog

    Informasi Lainnya


    Website LLDIKTI Wilayah 4 Informasi Perpustakaan Login Anggota OJS LLDIKTI 4 Pustakawan

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Statistik Pengunjung Web

Seluruh: 2002764

© 2023 — Perpustakaan LLDIKTI Wilayah 4

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Buku
  • Jurnal
  • Majalah
  • Prosiding
  • Skripsi
  • Browse By Color
  • Coming Soon
Icons made by Freepik
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?