➤

E-Library

  • Beranda
  • Informasi
  • Profil PT
  • Pustakawan
  • Login/Daftar
    Login Anggota Daftar Online Login Admin Absen
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of (Skripsi) Pengaruh Promosi Online dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen PT Metropolitan Land Tbk di Jakarta Timur

Text

(Skripsi) Pengaruh Promosi Online dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen PT Metropolitan Land Tbk di Jakarta Timur

Natalia Novi Puji Astuti - Nama Orang;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Pengaruh Promosi Online Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen PT Metropolitan Land Tbk Di Jakarta Timur. Skripsi. Bekasi : Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tri Bhakti (dibimbing oleh Irvan F.C Oentoeng,SE,.MM). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi
online dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian konsumen PT Metropolitan Land Tbk Di Jakarta Timur.
Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, dilakukan pada PT Metropolitan Land Tbk Di Jakarta Timur, Populasi dalam penelitian ini adalah
konsumen pada PT Metropolitan Land Tbk Di Jakarta Timur yang berjumlah 75 orang, sedangkan sampelnya 63 orang. Pengambilan sampel menggunakan teknik random sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner (angket). Teknik analisis data menggunakan teknik regresi linier berganda. Dari hasil penelitian diperoleh kesimpulan sebagai berikut : (1) promosi online berpengaruh secara positif terhadap keputusan pembelian dengan nilai koefisien regresi (b1) sebesar 0,370 dan nilai t hitung 1,671 > t tabel 1,670 serta nilai signifikan 0,05 (0,000 < 5%), (2) persepsi harga berpengaruh positif terhadap
keputusan pembelian yang ditunjukan dengan hasil nilai koefisien regresi (b2) sebesar 0,246 dan nilai t hitung 3,292 > t tabel 1,670 dan nilai signifikan 0,002 < standar signifikan 0,05. (3) promosi online dan persepsi harga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian yang ditujukan dengan nilai f hitung 11,014 > f tabel 0,2480 dan nilai R-square sebesar 0,235 atau 23,5%. Hal ini berarti promosi online dan persepsi harga sangat signifikan yang ditunjukan dengan nilai tersebut. Namun sisanya 0,765 atau 76,5% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dan diharapkan akan diteliti oleh peneliti selanjutnya.


Ketersediaan
#
Perpustakaan STIE Tri Bhakti (Skripsi, Tesis, Disertasi) Belum memasukkan lokasi
PTB2302856
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
Skripsi
No. Panggil
-
Penerbit
Bandung : ., 2018
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
http://repository.stietribhakti.ac.id/
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar


    OPAC LLDIKTI Wilayah 4
    Online Public Access Catalog

    Informasi Lainnya


    Website LLDIKTI Wilayah 4 Informasi Perpustakaan Login Anggota OJS LLDIKTI 4 Pustakawan

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Statistik Pengunjung Web

Seluruh: 2254455

© 2023 — Perpustakaan LLDIKTI Wilayah 4

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Buku
  • Jurnal
  • Majalah
  • Prosiding
  • Skripsi
  • Browse By Color
  • Coming Soon
Icons made by Freepik
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?