➤

E-Library

  • Beranda
  • Informasi
  • Profil PT
  • Pustakawan
  • Login/Daftar
    Login Anggota Daftar Online Login Admin Absen
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of (Skripsi) Analisis Persepsi Tentang Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Pada Keputusan Pembelian Di Alfamart Harapan Indah

Text

(Skripsi) Analisis Persepsi Tentang Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Pada Keputusan Pembelian Di Alfamart Harapan Indah

Tri Suryani - Nama Orang;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk (1) mengetahui analisis pengaruh yang signifikan antara persepsi harga terhadap keputusan pembelian, (2) mengetahui analisis pengaruh yang signifikan antara kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian, (3) mengetahui analisis persepsi harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian . Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif, dan teknik pengujian data yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji validitas dengan analisis faktor, uji reliabilitas dengan Alpha Cronbach. Teknik analisis data yang digunakan untuk menguji hipotesis adalah analisis regresi. Jumlah responden pada penelitian ini sebanyak 50 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel persepsi harga (X1) secara parsial bahwa uji t dalam persepsi harga mendapatkan hasil 0,000 < 0,005 yang menyimpulkan bahwa adanya pengaruh persepsi harga terhadap keputusan pembelian . (X2) secara parsial menyimpulkan bahwa uji t dalam kualitas pelayanan mendapatkan hasil 0,951 > 0,005 yang menyimpulkan bahwa tidak adanya pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan hasil uji f pada tingkat 5% membuktikan semua variabel bebas tersebut. menunjukan bahwa nilai ????????????? ???????????? yaitu 22.741 nilai sig (0.00) < 0.05 dapat disimpulkan bahwa persepsi harga dan kualitas pelayanan kinerja secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian.


Ketersediaan
#
Perpustakaan STIE Tri Bhakti (Skripsi, Tesis, Disertasi) Belum memasukkan lokasi
PTB2302876
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
Skripsi
No. Panggil
-
Penerbit
Bandung : ., 2019
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
http://repository.stietribhakti.ac.id/
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar


    OPAC LLDIKTI Wilayah 4
    Online Public Access Catalog

    Informasi Lainnya


    Website LLDIKTI Wilayah 4 Informasi Perpustakaan Login Anggota OJS LLDIKTI 4 Pustakawan

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Statistik Pengunjung Web

Seluruh: 2185511

© 2023 — Perpustakaan LLDIKTI Wilayah 4

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Buku
  • Jurnal
  • Majalah
  • Prosiding
  • Skripsi
  • Browse By Color
  • Coming Soon
Icons made by Freepik
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?