Text
(Skripsi) Analisis Persepsi Tentang Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Pada Keputusan Pembelian Di Alfamart Harapan Indah
Penelitian ini bertujuan untuk (1) mengetahui analisis pengaruh yang signifikan antara persepsi harga terhadap keputusan pembelian, (2) mengetahui analisis pengaruh yang signifikan antara kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian, (3) mengetahui analisis persepsi harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian . Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif, dan teknik pengujian data yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji validitas dengan analisis faktor, uji reliabilitas dengan Alpha Cronbach. Teknik analisis data yang digunakan untuk menguji hipotesis adalah analisis regresi. Jumlah responden pada penelitian ini sebanyak 50 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel persepsi harga (X1) secara parsial bahwa uji t dalam persepsi harga mendapatkan hasil 0,000 < 0,005 yang menyimpulkan bahwa adanya pengaruh persepsi harga terhadap keputusan pembelian . (X2) secara parsial menyimpulkan bahwa uji t dalam kualitas pelayanan mendapatkan hasil 0,951 > 0,005 yang menyimpulkan bahwa tidak adanya pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan hasil uji f pada tingkat 5% membuktikan semua variabel bebas tersebut. menunjukan bahwa nilai ????????????? ???????????? yaitu 22.741 nilai sig (0.00) < 0.05 dapat disimpulkan bahwa persepsi harga dan kualitas pelayanan kinerja secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Tidak tersedia versi lain