➤

E-Library

  • Beranda
  • Informasi
  • Profil PT
  • Pustakawan
  • Login/Daftar
    Login Anggota Daftar Online Login Admin Absen
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of (Skripsi) Pengaruh Citra Merek Dan Harga Terhadap Keputusan Penggunaan Grab Pada Siswa/i Kelas XI SMA Mahanaim

Text

(Skripsi) Pengaruh Citra Merek Dan Harga Terhadap Keputusan Penggunaan Grab Pada Siswa/i Kelas XI SMA Mahanaim

Hermayanti Oktavia Simarmata - Nama Orang;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini di latar belakangi adannya penurunan penggunaan jasa Grab Bike. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Citra Merek terhadap Keputusan Pengguna Grab Bike pada Siswa/i Kelas XI SMA Mahanaim, apakah terdapat pengaruh signifikan antara Harga terhadap Keputusan Pengguna Grab Bike pada Siswa/i Kelas XI SMA Mahanaim dan apakah Citra Merek dan Harga secara bersama-sama terdapat pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pengguna Grab Bike pada Siswa/i Kelas XI SMA Mahanaim. Tempat penelitian di lakukan di Sekolah Mahanaim pada kelas XI dengan menggunakan metode penelitian analisis deskriptif kuantitatif dan metode analisis regresi linear berganda, dengan populasi 116 siswa/i kelas XI dan di dapat sampel pada penelitian ini sejumlah 54 responden dengan motode Rumus Slovin. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pada uji
parsial (uji t) Citra Merek (X1) terdapat pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pengguna (Y) dan Harga (X2) tidak terdapat pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pengguna (Y). Pada hasil uji serempak (uji f) variabel bebas yaitu Citra Merek dan Harga (X) secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pengguna (Y). Berdasarkan uji regresi linear berganda menunjukan bahwa konstanta yang diperoleh sebesar 4,452, artinya jika Citra Merek (X1) dan Harga (X2) nilai adalah 0, maka keputusan penggunaan (Y) nilainya adalah 4,452, dan hasil uji regresi linear berganda menunjukkan bahwa variabel bebas yang mempunyai pengaruh paling dominan yaitu citra merek.
Berdasarkan uji koefisien determinan (R


Ketersediaan
#
Perpustakaan STIE Tri Bhakti (Skripsi, Tesis, Disertasi) Belum memasukkan lokasi
PTB2302882
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
Skripsi
No. Panggil
-
Penerbit
Bandung : ., 2019
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
http://repository.stietribhakti.ac.id/
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar


    OPAC LLDIKTI Wilayah 4
    Online Public Access Catalog

    Informasi Lainnya


    Website LLDIKTI Wilayah 4 Informasi Perpustakaan Login Anggota OJS LLDIKTI 4 Pustakawan

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Statistik Pengunjung Web

Seluruh: 2216186

© 2023 — Perpustakaan LLDIKTI Wilayah 4

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Buku
  • Jurnal
  • Majalah
  • Prosiding
  • Skripsi
  • Browse By Color
  • Coming Soon
Icons made by Freepik
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?