➤

E-Library

  • Beranda
  • Informasi
  • Profil PT
  • Pustakawan
  • Login/Daftar
    Login Anggota Daftar Online Login Admin Absen
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of (Skripsi) Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Informa Bekasi (Living Plaza)

Text

(Skripsi) Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Informa Bekasi (Living Plaza)

Abda Alip Usman - Nama Orang;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Kualitas Produk dan Kualitas Layanan berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan. Variabel Independen Kualitas Produk dan Kualitas Layanan. Variabel Dependen Kepuasan Pelanggan.Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis statistik yang menggunakan persamaan regresi linier berganda. Data yang digunakan adalah data primer. Data tersebut diperoleh dari kuesioner responden. Diperoleh sebanyak 100 sampel (berdasarkan 1 tahun penelitian). Sampel diperoleh dengan metode Slovin.Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan Kualitas Produk dan Kualitas Layanan tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Berdasarkan uji Determinan Kualitas produk dan Kualitas Layanan hanya mempengaruhi 17,2% , sisanya di pengaruhi oleh factor-faktor lain.Peneliti mengajukan saran perbaikan untuk penelitian selanjutnya, sebaiknya peneliti selanjutnya lebih memperluas variabel yang diperkirakan mempengaruhi Kepuasan Pelanggan guna memperoleh lebih jelas mengenai faktor-faktor yang mempengaruhi Kepuasan Pelanggan


Ketersediaan
#
Perpustakaan STIE Tri Bhakti (Skripsi, Tesis, Disertasi) Belum memasukkan lokasi
PTB2302883
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
Skripsi
No. Panggil
-
Penerbit
Bandung : ., 2019
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
http://repository.stietribhakti.ac.id/
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar


    OPAC LLDIKTI Wilayah 4
    Online Public Access Catalog

    Informasi Lainnya


    Website LLDIKTI Wilayah 4 Informasi Perpustakaan Login Anggota OJS LLDIKTI 4 Pustakawan

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Statistik Pengunjung Web

Seluruh: 2261463

© 2023 — Perpustakaan LLDIKTI Wilayah 4

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Buku
  • Jurnal
  • Majalah
  • Prosiding
  • Skripsi
  • Browse By Color
  • Coming Soon
Icons made by Freepik
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?