➤

E-Library

  • Beranda
  • Informasi
  • Profil PT
  • Pustakawan
  • Login/Daftar
    Login Anggota Daftar Online Login Admin Absen
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of (Skripsi) Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Promosi TErhadap Keputusan Pembelian Produk (Cat Kayu Dan Besi Merek Avian) Pada PT Tirta Kencana Tatawarna

Text

(Skripsi) Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Promosi TErhadap Keputusan Pembelian Produk (Cat Kayu Dan Besi Merek Avian) Pada PT Tirta Kencana Tatawarna

Daniel Hendra Saputra Bancin - Nama Orang;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini merupakan metode kuantitatif populasi dalam penelitian ini menggunakan non probability dengan metode incidential sampling. Dengan jumlah responden sebanyak 90 toko bahan bangunan daerah tambun bekasi yang terregister sebagai pelanggan tetap PT.Tirtakencana Tatawarna. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kusioner (angket). Teknik analisis data mengunakan teknik analisis regresi linear berganda. Dari hasil penelitian diperoleh kesimpulan sebagai berikut: (1) Tidak terdapat pengaruh kualitas produk (x1) terhadap keputusan pembelian, hal tersebut dapat dibuktikan dengan nilai koefisien regresi (b1) -0,64 serta nilai signifikansi 0.603 > 0,05 (2) Terdapat pengaruh positif harga (x2) terhadap keputusan pembelian, hal tersebut dapat dibuktikan dengan nilai koefisien regresi (b2) 0.322 serta nilai signifikansi 0,004 < 0,05 (3) Terdapat pengaruh positif promosi (x3) terhadap keputusan pembelian, hal tersebut dapat dibuktikan dengan nilai koefisien regresi (b3) 0,464 serta nilai signifikansi 0,000 < 0,05 (4) Terdapat pengaruh kualitas produk, harga dan promosi secara silmutan terhadap keputusan pembelian hal ini dapat dibuktikan dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05 dan nilai R square sebesar 0,518 atau 51,8%. Artinya keputusan pembelian dipengaruhi oleh kualitas produk, harga dan promosi sedangkan sisanya sebesar 48,2% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti, dan diharapkan akan diteliti oleh peneliti selanjutya.


Ketersediaan
#
Perpustakaan STIE Tri Bhakti (Skripsi, Tesis, Disertasi) Belum memasukkan lokasi
PTB2302888
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
Skripsi
No. Panggil
-
Penerbit
Bandung : ., 2019
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
http://repository.stietribhakti.ac.id/
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar


    OPAC LLDIKTI Wilayah 4
    Online Public Access Catalog

    Informasi Lainnya


    Website LLDIKTI Wilayah 4 Informasi Perpustakaan Login Anggota OJS LLDIKTI 4 Pustakawan

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Statistik Pengunjung Web

Seluruh: 2239500

© 2023 — Perpustakaan LLDIKTI Wilayah 4

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Buku
  • Jurnal
  • Majalah
  • Prosiding
  • Skripsi
  • Browse By Color
  • Coming Soon
Icons made by Freepik
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?