➤

E-Library

  • Beranda
  • Informasi
  • Profil PT
  • Pustakawan
  • Login/Daftar
    Login Anggota Daftar Online Login Admin Absen
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of (Skripsi) PENGARUH KUALITAS JASA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA SALON KECANTIKAN. STUDI KASUS PADA PELANGGAN RINA STUDIO EMBROIDERY & LASHES ( SULAM ALIS BAKASI) CABANG JATIASIH KOTA BEKASI

Text

(Skripsi) PENGARUH KUALITAS JASA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA SALON KECANTIKAN. STUDI KASUS PADA PELANGGAN RINA STUDIO EMBROIDERY & LASHES ( SULAM ALIS BAKASI) CABANG JATIASIH KOTA BEKASI

DELIS AMELIA RIYATNA SAHETI - Nama Orang;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Kualitas Jasa (X1) dan Kepercayaan (X2) berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan (Y) pada Pelanggan Rina Studio Embroidery & Lashes (Sulam Alis Bekasi). Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis statistik yang menggunakan persamaan regresi linier berganda yang berfungsi membuktikan hipotesis penelitian. Data yang digunakan adalah data primer. Data tersebut diperoleh dari kuesioner responden sebanyak 30 sampel pengunjung. Kemudian dilakukan analisis terhadap data-data yang diperoleh berupa analisis kuantitatif meliputi uji validitas dan reliabilitas, uji hipotesis melalui uji t dan uji F serta uji koefisien determinasi R Square.
Hasil penelitian menemukan bahwa secara parsial variabel Kualitas Jasa (X1) berpengaruh positif terhadap Loyalitas Pelanggan (Y) dari hasil perhitungan uji t menunjukkan bahwa variabel kualitas jasa memiliki nilai t hitung (2,847) > t tabel (2,045), dengan tingkat signifikan sebesar 0,008 < 0,05. Begitu juga variabel kepercayaan (X2) berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan (Y) dari hasil perhitungan Uji t menunjukkan bahwa variabel kepercayaan memiliki nilai t hitung (6,115) > t tabel (2,045), dengan tingkat signifikan sebesar 0,000 < 0,05.
Kemudian hasil uji F didapat nilai signifikansi untuk pengaruh Kualitas Jasa dan Kepercayaan secara simultan terhadap Loyalitas Pelanggan. Berdasarkan hasil uji Determinasi di peroleh nilai koefisien Determinasi adalah sebesar 0,708 berada 0 < R


Ketersediaan
#
Perpustakaan STIE Tri Bhakti (Skripsi, Tesis, Disertasi) Belum memasukkan lokasi
PTB2302900
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
Skripsi
No. Panggil
-
Penerbit
Bandung : ., 2020
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
http://repository.stietribhakti.ac.id/
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar


    OPAC LLDIKTI Wilayah 4
    Online Public Access Catalog

    Informasi Lainnya


    Website LLDIKTI Wilayah 4 Informasi Perpustakaan Login Anggota OJS LLDIKTI 4 Pustakawan

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Statistik Pengunjung Web

Seluruh: 2282051

© 2023 — Perpustakaan LLDIKTI Wilayah 4

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Buku
  • Jurnal
  • Majalah
  • Prosiding
  • Skripsi
  • Browse By Color
  • Coming Soon
Icons made by Freepik
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?