➤

E-Library

  • Beranda
  • Informasi
  • Profil PT
  • Pustakawan
  • Login/Daftar
    Login Anggota Daftar Online Login Admin Absen
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of (Skripsi) PENGARUH CELEBRITY ENDORSMENT DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BAJU BAYI DI INSTAGRAM @PRELOVED1402

Text

(Skripsi) PENGARUH CELEBRITY ENDORSMENT DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BAJU BAYI DI INSTAGRAM @PRELOVED1402

YERITA SEPTIANI - Nama Orang;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Transaksi jual beli online semakin berkembang dan tingkat kelahiran bayi setiap tahun juga meningkat.Penelitian ini di latar belakangi adannya peningkatkan belanja online khususnya di Instagram. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Celebrity Endorsement dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Baju Bayi di Instagram @preloved1402. Tempat penelitian di lakukan di Instagram @preloved1402 hanya customer yang berdomisili di JABODETABEK dengan menggunakan metode penelitian analisis deskriptif kuantitatif dan metode analisis regresi linear berganda, dengan populasi 156 customer Jabodetabek dan di dapat sampel pada penelitian ini sejumlah 113 responden dengan motode Rumus Slovin. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pada uji parsial (uji t) Celebrity Endorsement (X1) terdapat pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) dan Harga (X2) terdapat pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). Pada hasil uji serempak (uji f) variabel bebas yaitu Celebrity Endorsement dan Harga (X) secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). Berdasarkan uji regresi linear berganda menunjukan bahwa konstanta yang diperoleh sebesar 8,209, artinya jika Celebrity Endorsement (X1) dan Harga (X2) nilai adalah 0, maka keputusan penggunaan (Y) nilainya adalah 8,209, dan hasil uji regresi linear berganda celebrity endorsement bernilai positif 0,314 dan uji regresi linear berganda harga bernilai positif 0,772 menunjukkan bahwa variabel bebas yang mempunyai pengaruh dominan yaitu harga . Berdasarkan uji koefisien determinan (R


Ketersediaan
#
Perpustakaan STIE Tri Bhakti (Skripsi, Tesis, Disertasi) Belum memasukkan lokasi
PTB2302903
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
Skripsi
No. Panggil
-
Penerbit
Bandung : ., 2020
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
http://repository.stietribhakti.ac.id/
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar


    OPAC LLDIKTI Wilayah 4
    Online Public Access Catalog

    Informasi Lainnya


    Website LLDIKTI Wilayah 4 Informasi Perpustakaan Login Anggota OJS LLDIKTI 4 Pustakawan

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Statistik Pengunjung Web

Seluruh: 2284512

© 2023 — Perpustakaan LLDIKTI Wilayah 4

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Buku
  • Jurnal
  • Majalah
  • Prosiding
  • Skripsi
  • Browse By Color
  • Coming Soon
Icons made by Freepik
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?