➤

E-Library

  • Beranda
  • Informasi
  • Profil PT
  • Pustakawan
  • Login/Daftar
    Login Anggota Daftar Online Login Admin Absen
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of (Skripsi) PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN MARKETPLACE SHOPEE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN

Text

(Skripsi) PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN MARKETPLACE SHOPEE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN

YULINDA KURNIATY NINGSIH - Nama Orang;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) Pengaruh media sosial instagram terhadap keputusan pembelian konsumen, (2) Pengaruh marketplace shopee terhadap keputusan pembelian konsumen, (3) Pengaruh media sosial instagram dan marketplace shopee terhadap keputusan pembelian konsumen. Populasi pada penelitian ini adalah masyarakat Kp Bakom, Kel. Limusnunggal, Kec. Cileungsi, Kab. Bogor, Jawa Barat, yang berusia 18-25 tahun sebanyak 302 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling atau pengambilan sampel berdasarkan kriteria tertentu. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 30 sampel, karana berdasarkan 10% dari populasi sebanyak 302. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah observasi, kuesioner, dan dokumentasi. Analisis regresi linear berganda digunakan untuk uji hipotesis pada penelitian ini. Hasil penelitian menemukan bahwa : (1) Media Sosial Instagram berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen diperoleh nilai t hitung (2,682) > t tabel (2.052) serta nilai signifikan 0.012. (2) Marketplace Shopee berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen diperoleh nilai t hitung (2,221) > t tabel (2,052), serta nilai signifikan 0.035. (3) Media Sosial Instagram dan Marketplace Shopee berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen diperoleh nilai f hitung (37,886) > f tabel (3,32)


Ketersediaan
#
Perpustakaan STIE Tri Bhakti (Skripsi, Tesis, Disertasi) Belum memasukkan lokasi
PTB2302908
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
Skripsi
No. Panggil
-
Penerbit
Bandung : ., 2020
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
http://repository.stietribhakti.ac.id/
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar


    OPAC LLDIKTI Wilayah 4
    Online Public Access Catalog

    Informasi Lainnya


    Website LLDIKTI Wilayah 4 Informasi Perpustakaan Login Anggota OJS LLDIKTI 4 Pustakawan

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Statistik Pengunjung Web

Seluruh: 2187726

© 2023 — Perpustakaan LLDIKTI Wilayah 4

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Buku
  • Jurnal
  • Majalah
  • Prosiding
  • Skripsi
  • Browse By Color
  • Coming Soon
Icons made by Freepik
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?