➤

E-Library

  • Beranda
  • Informasi
  • Profil PT
  • Pustakawan
  • Login/Daftar
    Login Anggota Daftar Online Login Admin Absen
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of (Skripsi) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA ONLINE MARKETPLACE (STUDI KASUS KONSUMEN ONLINE MARKETPLACE SHOPEE, TOKOPEDIA DAN BUKALAPAK DI KOTA BEKASI)

Text

(Skripsi) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA ONLINE MARKETPLACE (STUDI KASUS KONSUMEN ONLINE MARKETPLACE SHOPEE, TOKOPEDIA DAN BUKALAPAK DI KOTA BEKASI)

HILMY ABDUL GHANI - Nama Orang;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Persaingan bisnis Online marketplace di Indonesia semakin ketat. Untuk memenangkan online marketplace di antara kompetitor lainnya, suatu online marketplace dituntut untuk menciptakan citra terbaik mereka menggunakan strategi pemasaran salah satunya yaitu penggunaan brand ambassador. Hal ini dimaksudkan agar beberapa online marketplace seperti Shopee, Tokopedia, dan Bukalapak mampu mempertahankan konsumen lama dan diharapkan bisa menarik konsumen baru serta meningkatkan minat beli konsumennya. Dalam penelitian ini dibahas tentang pengaruh penggunaan brand ambassador dan citra perusahaan terhadap minat beli konsumen pada online marketplace Shopee, Tokopedia, dan Bukalapak di kalangan masyarakat Kota Bekasi. Metode yang dilakukan kuantitatif deskriptif dengan metode analisis regresi linear dengan bantuan software SPSS versi 25. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial maupun simultan variabel brand ambassador dan citra perusahaan berpengaruh positif dan signifikan serta mempunyai pengaruh sebesar 53,5% terhadap minat beli konsumen pada online marketplace Shopee, Tokopedia dan Bukalapak di kalangan masyarakat Kota Bekasi.


Ketersediaan
#
Perpustakaan STIE Tri Bhakti (Skripsi, Tesis, Disertasi) Belum memasukkan lokasi
PTB2302934
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
Skripsi
No. Panggil
-
Penerbit
Bandung : ., 2020
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
http://repository.stietribhakti.ac.id/
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar


    OPAC LLDIKTI Wilayah 4
    Online Public Access Catalog

    Informasi Lainnya


    Website LLDIKTI Wilayah 4 Informasi Perpustakaan Login Anggota OJS LLDIKTI 4 Pustakawan

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Statistik Pengunjung Web

Seluruh: 2275054

© 2023 — Perpustakaan LLDIKTI Wilayah 4

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Buku
  • Jurnal
  • Majalah
  • Prosiding
  • Skripsi
  • Browse By Color
  • Coming Soon
Icons made by Freepik
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?