Text
(Skripsi) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINYAK GORENG MEREK TOPICAL DI KOTA BEKASI (STUDI KASUS PT.FAJAR MAS GEMILANG)
Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk menganalisis variabel harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada minyak goreng merek tropical di PT. Fajar Mas Gemilang di Bekasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif, regresi liner berganda dan menggunakan uji asumsi klasik menggunakan program spss versi 26.0.
Berdasarkan hasil uji t (parsial) menunjukkan bahwa variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan hasil uji F ( simultan ) menunjukkan bahwa variabel harga, dan kualitas produk berpengaruh secara bersamaan terhadap keputusan pembelian.
Tidak tersedia versi lain